Ulang Tahun di Oktober Nyanyi Karaoke di Outlet-outlet Inul Vizta Diskon 15 Persen, Check Outlet Mana Saja

Ulang Tahun di Oktober Nyanyi Karaoke di Outlet-outlet Inul Vizta  Diskon 15  Persen, Check Outlet Mana Saja

Karaoke Inul Vizta yang berulang tahun di Oktober ada diskon 15 persen foto : Radar Lampung --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Apakah anda gemar bernyanyi Karaoke. Apakah anda pula sedang berulang tahun di bulan Okotber ini.

Kini di Bulan Oktober ini berlangsung Promo Ulang Tahun (Birthday) di Karaoke Inul Vizta. Bentuk promonya adalah diskon 15 persen dengan menunjukkan KTP atau SIM.

Inul Vizta adalah tempat karaoke yang nyaman. Di dukung dengan peralatan bernyanyi yang moderen, membuat suasana bernanyi semakin asyik dan menggembirakan. Ruangannya luas, serta bersih dan dingin, kita juga dapat memesan makanan sesuai menu-menu yang mereka siapkan.

Bernyanyi Karaoke ini sangat menghibur sekali.  Hal ini adalah bentuk hiburan interaktif atau video game. Penyanyi amatir bernyanyi bersama dengan rekaman musik (a music video) dengan menggunakan mikrofon dan sound sistem publik.

BACA JUGA:Buruan Booking! Promo Tiket Kereta Api dari 1-10 Oktober 2024, Diskon hingga 50 Persen

BACA JUGA:Persiapkan Liburan Akhir Tahun, Temukan Tiket Murah dan Destinasi Wisata Pilihan Check di Skyscanner

Bernyayi dengan cara karaoke ini, sangat mudah sekali, penyanyi tinggal mendekatkan ke mulutnya kemudian menyanyi sesuai dari irama lagu dan musik akan langsung menyesuaikan dengan suara peenyi. Kadan-kadang ada penyanyi amatir itu belum hafal syair lagunya, dan melalui bantuan layar video yang menayangkan bait-bait tersebut maka kita akan mudah menyanyikan lagu.

Mengutip Katalogpromosi.com, promosi ini berlaku sampai dengan H+7, ulang tahun d bulan Oktober. 

Promossi bisa di peroleh di outlet-oulet Inul Vizta yang ada di Summarecon Bekasi, Blu Plaza, Harapan Indah, Cileungsi, Buaran Kramat Jati, Kota Kasablanka, Melawai, Pejaten, Pluit, Tanggerang City, Balekota, Sukabumi, Balikpapan, Paskal Bandung, Surabaya, TS, Linggau, Jambi, Bogor, dan Karawang. Belaku selama persediaan masih ada.

Tarik suara atau bernyanyi karaoke sangat baik sekali untuk  melepas stress dan ketegangn fikiran. Kita bisa menciptakan suasana yang riang-gembira sambil menyanyikan lagu-lagu yang kita sukai. Tentunya diiringi musik yang sudah disetting dengan peralatan moderen menjadikan hiburan bernyanyi anda semakin berkesan.  

Inul Vizta merupakan karaoke yang mempunyai konsep berbeda dengan karaoke lainnya. Walau berdiri tahun 2005, sudah memiliki lebih dari 100 outlet df seluruh Indonesia, serta menjadi icon karaoke terbesar se-Asia. Sudah mendapatkan berbagai penghargaan antara lain Top Brand Franchise, Top Mid dan lain sebagainya. Tempat Karaoke ini dimiliki oleh artis penyanyi Indonesia Inul Daratista. Tempat karaoke ini ramai di datangi masyarakat untuk  bernyanyi karaoke  karena harganya yang terjangu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: