Sukseskan Jakarta Fair 2024 di Kemayoran, Kereta Api Indonesia (KAI) Beri Promo Diskon Tiket,

Sukseskan Jakarta Fair 2024 di Kemayoran, Kereta Api Indonesia (KAI) Beri Promo Diskon Tiket,

Kereta Api Indonesia memberi diskon tiket 10-15 selama kegiatan Jakarta Fair tahunn2024 dari 12 Juni - 14 Juli 2024 di Kemayoran Jakarta Foto :Progresif Jaya--

JAKARTA, RADARPENA.CO,ID - Jakarta Fair 2024 di Kemyoran adalah pusat Pameran di Jakarta. Acara ini biasanya digelar dalam rangka merayakan HUT Kota Jakarta yang hadir setiap bulan Juni.

Jakarta Fair gemanya sudah me-nasional, sebab acara ini sudah ada sejak era 60-an dilangsungkan di Jakarta, dan selalu menyedot jutaan pengunjung tak hanya warga sekitar Jakarta namun warga dari Provinsi lain yang ada di Tanah Air. Warga Jakarta dan sekitarnya sejak Jakarta Fair dimulai di tahun 1968 sudah berduyun-duyun menyaksikan kegiatan pameran ini. 

Jakarta Fair selalu digelar tepat waktu liburan, sekolah, ini pula yang membuat pameran akbar hari lahir Kota Jakarta ini selalu ramai oleh pengunjung. 

Hal ini menjadi kesempatan dan  menjadi peluang penyedia transportasi untuk memberi pelayanan terbaik termasuk diskon tiket.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Kuliner Khas Salatiga, Nikmati Kekayaan Rasa di Kota Sejuk

BACA JUGA:Promo Tiket Hotel Murah di Kota Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Habiskan Liburan nyaman di Sini

Seperti Halnya PT. Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan diskon tiket sebesar 10 - 15 persen, selama jakarta Fair dari 12 Juni - 2024 hingga 14 Juli 2024.Diskon 15 persen ini cukup besar penghematannya. Contohnya harga tiket sebelum diskon Rp 300 ribu, nah setelah ada di diskon menjadi hanya Rp 255 ribu saja. Anda hemat Rp 45 ribu. Lantas bagaimana cara membelinya.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan promo tiket diskon 10-15 persen, tak lain agar minat masyarakat menggunakan kereta semakin meningkat, terutama dalam masa libur sekolah sekaligus menyukseskan  Jakarta Fair di Kemayoran tahun 2024.

''Diskon tiket 10 persen ini berlaku untuk semua umur,sedangkan diskon 15 persen untuk anak usia smpai 15 tahun dengan melampirkan foto kopi kartu identitas anak atau kartu keluarga, ''ungkap Joni kepada Radarpena Rabu 12 Juni 2024.

Tarif diskon berlaku untuk  keberangkatan sampai H-45 untuk kereta api komersial kelas eksekutif, bisnis dan ekonomi di Pulau Jawa. Tarif diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus atau diskon lainnya. Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

BACA JUGA:Wajib Coba, Taliwang Maroka TRB: Kuliner Khas Lombok yang Ada di Kota Bekasi

BACA JUGA:5 Rekomendasi Destinasi Wisata di Selandia Baru yang Instagramable, Banyak Spot Foto Hits dan Kekinian

Melalui promosi diskon tiket ini harapan Kereta Api Indonesia (KAI) masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan dan promo ini sebaik-baiknya serta menjadikan Kereta Api sebagai moda transportasi pilihan yang aman, nyaman bebas macet dan selamat, demikian Joni Martinus.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: