Promo Tiket Hotel Murah di Kota Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Habiskan Liburan nyaman di Sini

Promo Tiket Hotel Murah di Kota Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Habiskan Liburan nyaman di Sini

PO Hotel Semarang di Kota Semarang Jawa Tengah Foto :Youtube--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Liburan di Kota Semarang, Jawa Tengah adalah pilihan tepat untuk keluarga. Kota yang terkenal dengan Pelabuhan Tanjung Emasnya itu banyak memiliki destinasi wisata yang menarik.

Selain itu Hotel-hotelnya juga bertarif murah serta terjangkau. Keberadaan Hotel  sangat mendukung, terutama bagi wisatawan yang melancong. Hotel yang murah tapi nyaman, membuat wisatawan betah berlama-lama menghabiskan liburan di Kota Semarang.

Industri perhotelan dan Kegiatan wisata merupakan 2 pilar mencapai suksesnya wisata. Terlebih wisata sekelas Kota Semarang yang tak saja dikenal luas masyarakat secara nasional tetapi wisatawan asing juga menyukai Kota Semarang untuk  berwisata.

Apalagi jika pengusaha Perhotelan mampu memberikan tarif yang murah meriah, dengan kualitas pelayanan Hotel, alias harga tarif murah, namun pelayanan sangat memuaskan. 

Kebutuhan Hotel, memiliki peran menampung tamu-tamu yang berwisata, sebab mustahil, menikmati wisata dengan leluasa hanya dalam tempo singkat alias sehari. Umumnya wisatawan memerlukan waktu paling cepat 4 hari untuk  bisa mengunjungi semua objek-objek wisata terkenal di Kota Semarang. 

BACA JUGA:

Melansir laman tiket.com, terdapat satu hotel mewah dengan nama PO Hotel Semarang yang memberikan tarif murah.

Serunya menginap di Hotel ini diantaranya cocok untuk  perjalanan medis, karena dekat dengan fasilitas kesehatan dan disukai tamu yang melakukan perjalanan medis. Lokasinya strategis dekat tempat belanja, transportasi lain dan restoran.

Memiliki tempat hangout seru, sehingga menginap di Hotel ini tidak perlu takut bosan , terdapat bar dan cafe buat nyantai. Fasilitas popuper di Hotel ini antara lain Kolam renang, Parkir luas, AC,antar jemput, Wifi,Pusat kebugaran, Spa, Resepsionis 24 jam.

menginap satu malam di Hotel. Bujetnya hanya Rp 1.275.819 dengan pilihan kamar tipe superior King.  Sebelum didiskon tarif kamar hotel ini adalah Rp 1.342.975 per malam.Kamar superior King untuk 2 tamu 1 King, 2 sarapan, Wi-Fi Gratis

Lokasi hotel berada di Jalan Pemuda No. 118, Sekayu Kecamatan Semarang Tengah Kota Semarang Jawa Tengah.

Hotel PO Semarang terletak di Pusat Kota Semarang. Lokasinya hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari Museum Lawang Sewu yang bersejarah. Hotel ini memiliki kolam renang semi indoor, fasilitas rapat dan spa. Akses Wifi gratis tersedia diseluruh area hotel. Kamar-kamar yang elegan di PO Hotel dan nyaman untuk  tempat beristirahat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: