Rekomendasi 5 Penginapan yang Nyaman di Yogyakarta, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Rekomendasi 5 Penginapan yang Nyaman di Yogyakarta, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Tugu Yogyakarta yang memiliki pesona berada di Kota Yogyakarta Foto : Disway Jogja--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Siapa tidak kenal dengan Yogyakarta yang sangat banyak memiliki tempat menginap saat sedang liburan.

Tempat menginap asik di Yogya tersebar di sudut-sudut Kota ini, dengan harga terjangkau. Menawarkan vie-view alam Jogya yang sarat keindahan serta pesona.

Menginap di Yogya asik dan unik, mengesankan karena Yogya menjadi tempat liburan menyenangkan.

Pesona Yogya yang sudah terkenal se-Indonesia membuat kita bisa melakukan staycation di tempat yang asri dan menenangkan. 

Yogya memang sejak dulu memiliki pesona yang memukau mata dan budaya yang kaya, menjadi tujuan liburan populer masyarakat Indonesia dari mana saja.

Sayang dan rugi rasanya jika memiliki kesempatan berlibur tapi tidak memilih Yogya sebagai tujuan utama mengisi liburan ceria bersama keluarga tercinta. Sebab itu segera putuskan ini ke sini karena tempat menginapnya asik tak terkira

BACA JUGA:

Berikut lima tempat asik menginap di Yogya

1. Omah Dhuwur Resto & Homestay

Omah Dhuwur Resto dan homestay adalah destinasi cocok untuk  menginap. Letaknya berada di daerah Kasongan menawarkan nuasa Desa yang damai.

Kita bisa menikmati sungai, sawah hijau, dan alam yang asri, juga menikmati hidangan lezat di restoran yang terletak di dalam kompleks homestay.

2. Dusun Jogja Village Inn

Dusun Jogja Village inn penginapan yang indah dan tenang,  terletak antara pepohonan dan pemandangan pedesaan hijau.

Tersedia kolam renang dan Restoran yang punya hidangan lezat cocok sebagai tempat bersantai dan merenung dibawah sinar Matahari Jogja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: