4 Penginapan Murah untuk Wisata Low Budget, di Bandung Gak Pusing Mikirin Pembayaran

4 Penginapan Murah untuk Wisata Low Budget, di  Bandung Gak Pusing Mikirin Pembayaran

Hotel murah dengan fasilitas nyaman, menginap di Hotel Kapsul yang ada di Bandung Foto : Radar Lampung - Disway--

 JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Bandung menjadi lokasi wisata favorit untuk berlibur akhir pekan, terutama warga Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi). 

Bandung, baik itu kota maupun Kabupaten memiliki destinasi wisata yang banyak jumlahnya.

Wisata sehari saja tak akan cukup untuk mengunjungi titik-titik wisata yang sudah viral seantero Indonesia lantaran keindahanya.

Kita memerlukan beberapa hari di sana agar destinasi wisata andalan Bandung semuanya bisa di datangi. Untuk itu memerlukan penginapan murah. 

Penginapan murah penting ada agar wisata di Bandung jadi ramai. Pengunjung bisa menuntaskan mendatangi tempat-tempat wisata. Biaya menginap murah, membuat budget jalan-jalan ke Bandung jadi lebih rendah. 

BACA JUGA:

Penginapan murah alias penginapan anti boros di Bandung solusinya dapat memilih di Hotel Kapsul di Bandung. Harga mulai dari Rp120 ribu-an menginap di Hotel Kapsul di Bandung.

Hotel Kapsul murah di Bandung dari harga mulai Rp120 ribuan , bentuknya seperti kapsul. Penginapan ini populer dikalangan anak muda. Ukurannya sangat kecil, menyediakan fasilitas tempat tidur lengkap dengan loker untuk  menyimpan barang berharga.

Desain  Hotel Kapsul simpel sekali dan menjadi pilihan buat petualang solo atau istilahnya backpacker.

Berikut beberapa pilihan Hotel Kapsul yang ada di Bandung dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp120 ribuan!.

1.Bobobox Pods Paskal

Bagi wisatawan yang butuh penginapan murah atau Hotel yang terjangkau, dan dekat Gedung Sate, Bobobox Pods Paskal dapat dipilih. Fasilitasnya cukup lengkap ditambah pelayanan memuaskan dari para staf.

Fasiltas tersebut, tersedia area tanpa asap rokok untuk  tamu yang alergi alias tidak suka dengan asap rokok. Terdapat teras untuk  bersantai, pendingin udara yang nyaman, zona merokok terpisah, penjual makanan ringan,tempat parkir yang dijaga dan akses wi-fi gratis.

Hotel kapsul ini terletak di Jalan Pasir Kaliki N0. 76A, Kecamatan Cicendo dan menawarkan tarif per malam sekitar Rp170 ribu sampai Rp243 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: