4 Penginapan Murah untuk Wisata Low Budget, di Bandung Gak Pusing Mikirin Pembayaran

4 Penginapan Murah untuk Wisata Low Budget, di  Bandung Gak Pusing Mikirin Pembayaran

Hotel murah dengan fasilitas nyaman, menginap di Hotel Kapsul yang ada di Bandung Foto : Radar Lampung - Disway--

BACA JUGA:

2. Bobobox Dago

Bobobox Pods Dago adalah Hotel Kapsul di Dago Bandung sekaligus opsi yang cocok bagi wisatawan lokal dan backpacker. Fasilitas di sini nyaman dan aman, serta dengan tarif tertentu yang terjangkau.  Fasilitasnya ada pendingin udara,area tanpa asap rokok dan zona merokok khusus. Pelayanan Hotel memberikan pengalaman yang memuaskan  dengan staf yang baik ramah dan bersahabat.

Tersedia akses internet yang cepat di area umum. Selama menginap, pengunjung juga dapat menyiapkan kopi, mie atau makanan instan lainnya. Bobobox Pods Dago juga memiliki cabang di Jalan Sultan Tirtasaya No. 11 Citarum Kecamatan Bandung Wetan. Biaya sewa Hotel ini berkisar antara Rp232 ribu hingga Rp302 ribu per malam. 

3.Bobobox Pods Alun-Alun

Bobobox Pods Alun-alun merupakan Hhotel Pods Bobobox di Kepatihan Bandung yang ekonomis dan memiliki lokasi strategis. Tempat ini tidak hanya terjangkau, tetapi juga mudah di akses dan dekat dengan Alun-alun Bandung. 

Fasilitasnya tersedia akses internet gratis di seluruh area, ruangan bebas asap rokok, kenyamanan AC, fasilitas microwave dan kamar mandi bersama. Layanan dari staf diakui baik, ramah dan profesional dengan opsi layanan check ini 24 jam dari resepsionis yang siap membantu 24 jam penuh.

Penginapan ekonomis ini berada di sekitar Pusat Kota dan Alun-alun Bandung yakni di Jalan Kepatihan No. 8 Balonggede Kecamatan Regol. Harga per malam di Bobobox Pods Alun-alun berkisar antara Rp194 ribu hingga  Rp220 ribu.

4. Buton Backpacker Lodge

Hotel Kapsul yang satu ini layak dipertimbangkan untuk  menginap disini. Dilengkapi berbagai fasilitas menarik untuk kenyamanan anda saat menginap. Lokasi penginapan ini ada di Jalan H. Akbar No. 19 , Pasir Kaliki , Kecamatan Cicendo. Harganya cukup terjangkau berkisar antara Rp127 ribu hingga Rp213 ribu per malam. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: