5 Rekomendasi Destinasi Wisata di Selandia Baru yang Instagramable, Banyak Spot Foto Hits dan Kekinian

5 Rekomendasi Destinasi Wisata di Selandia Baru yang Instagramable, Banyak Spot Foto Hits dan Kekinian

Rekomendasi pemandangan ikonik yang instaworthy, khususnya bagi mereka yang merencanakan perjalanan darat di Selandia Baru.--Nabila Halim

JAKARTA, RADARPENAA.CO.ID - Dari pemandangan yang menakjubkan hingga danau yang tenang, Selandia Baru menawarkan pemandangan luar biasa yang menjadi latar belakang sempurna untuk foto Instagram.

Dengan pemandangan menakjubkan di hampir setiap sudut, ada beberapa rekomendasi tempat untuk dikunjungi, terutama saat Anda merencanakan perjalanan darat.

Baik itu spot ikonik yang populer di Instagram maupun lokasi yang kurang terkenal namun memiliki pemandangan memukau.

BACA JUGA:

Destinasi Pemandangan Alam Selandia Baru

Berikut beberapa lokasi menakjubkan yang dapat Anda kunjungi saat melakukan perjalanan darat di Selandia Baru:

1. Danau Huka, Lake Taupō

Huka Falls menyajikan pemandangan yang memukau – lebih dari 220.000 liter air per detik mengalir deras di air terjun setinggi 11 meter yang mengesankan ini. Di puncak air terjun, terdapat sebuah jembatan yang

menjadi tempat untuk menyaksikan pemandangan menakjubkan tersebut. Untuk pengalaman yang lebih seru, cobalah naik perahu jet atau berlayar di sungai.

Di sekitar air terjun, ada beberapa lokasi yang bagus untuk menikmati keindahan air terjun ini dan mengabadikan momen yang sangat mengesankan untuk diunggah di Instagram Anda.

Tip perjalanan: Jika Anda bepergian dengan orang lain, pertimbangkan untuk bergantian mengemudi agar tidak lelah. Berjam-jam di jalan bisa melelahkan dan berbagi tanggung jawab mengemudi membantu menjaga semua orang tetap waspada.

2. Taman Nasional Tongariro, Ruapehu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: