Promo Tiket Pesawat untuk Liburan dengan Blu Virtual Card, Dapat Diskon hingga Rp3 Jutaan

Promo Tiket Pesawat untuk Liburan dengan Blu Virtual Card, Dapat Diskon hingga Rp3 Jutaan

Aplikasi tiket.com dan blu virtual card sedang memberi promo diskon untuk pemesanan tiket pesawat Foto :blu I promo--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Musim liburan akhir tahun sudah bisa dipersiapkan. Satu persiapan terbaik adalah dengan menyiapkan tiket pesawat terbang.

Membeli tiket jauh-jauh hari berkesempatan mendapat tiket murah.

Tips terbaik membeli tiket pesawat guna mendapatkan harga yang murah adalah membeli sebelum tanggal keberangkatan misalnya 1 bulan sebelum hari H.

Apalagi Maskapai dan aplikasi penyedia tiket online memberikan Promo Tiket Pesawat.

Calon penumpang pesawat bisa mendapatkan dua promo sekaligus, baik harga tiketnya yang murah , juga karena adanya promo tiket pesawat.

BACA JUGA:Naik Kereta Api 19 September, tersedia 93 Pilihan Kelas Eksekutif, Disiapkan Diskon Harga Check di Traveloka

BACA JUGA:Ingat! Pengguna Baru Traveloka, saat Memesan Tiket Kereta Api Berhak Mendapat Diskon Sampai 8 %

Dengan adanya Promo Tiket Pesawat membuat bujet untuk berangkat ke lokasi wisata yang dituju jadi lebih murah.

Promo tiket pesawat membantu calon penumpang mendapat harga tiket lebih murah dari biasanya terutama untuk  keberangkatan rombongan atau dalam jumlah penumpang yang cukup banyak 

Buruan Maskapai dan aplikasi penyedia tiket Online sekarang ini sudah berlomba menyiapkannya. Beragam aplikasi pilihan bisa dipilih diantaranya Traveloka, tiket.com, skyscanner, dan masih banyak lagi.

Mengutip tiket.com, buruan dapatkan promo blu Travel Week, beli tiket liburan pakai bluVirtual Card dapat diskon hingga Rp 3 juta. 

Kantong pasti aman karena ada promo blu Travel Week buat pergi liburan.  Nikmati diskon hingga Rp 3.000.000 untuk semua kebutuhan liburanmu. Promo hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan bluVirtual Card Jangan sampai terlewat.

Syarat dan ketentuan promo blu Virtual Card periode promo berlaku hingga 27 Septembe 2024 periode pemakaian kapanpun dan transaksi minimal 250.000. 

blu Virtual Card adalah satu kartu virtual untuk berbagai kebutuhan, dengan bluvirtual Card kita bisa melakukan transaksi di berbagai aplikasi maupun situs online dengan aman dan praktis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: