Naik Kereta Api 19 September, tersedia 93 Pilihan Kelas Eksekutif, Disiapkan Diskon Harga Check di Traveloka

Naik Kereta Api 19 September, tersedia 93 Pilihan Kelas Eksekutif, Disiapkan  Diskon Harga Check di Traveloka

Berangkat dengan Kereta Api di kelas eksekutif pada Kamis 19 September 2024 ada diskon menarik semua keberangkatan check di Traveloka Foto : Disway --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Kereta Api masih menjadi piliha utama masyarakat untuk  bergerak dari satu tempat menuju ke tempat yang lain. Beberapa alasan yang mengemuka karena harga tiketnya murah. Selain itu Kereta Api rutin memberikan Promo Tiket Kereta Api, sehingga bujet untuk  membeli tiket dapat dihemat.

Promo Tiket Kereta Api, ini biasanya diberikan untuk  semua rute tujuan alias dari satu  Stasiun ke Stasiun lainnya. Pemberian Promo Tiket Kereta Api membantu penumpang mendapatkan tiker murah, sehingga naik kereta api jadi lebih terjangkau. Selain itu Kereta Api dinilai merupakan transportasi yang nyaman, aman dan terpercaya serta tepat waktu. 

Tingginya minat masyarakat naik kereta Api terutama di Pulau Jawa bisa dicheck langsung dari data Badan Pusat Statistik (BPS). Sebagai gambaran pada tahun 1987 total penumpang Kereta Api di Indonesia mencapai 49 juta orang. Angka tersebut naik 3 kali lipat dibanding tahun 2022 atau 25 tahun kemudian yang pada tahun tersebut jumlah penumpang mencapai 227 juta orang. 

BACA JUGA:Ulang Tahun di Bulan September Masuk Gratis ke Jungle Waterpark, Check Syarat dan Ketentuannya

Mengutip laman Traveloka.com promo dari Stasiun Gambir Jakarta menuju Stasiun Yogyakarta untuk  keberangkatan Kamis 19 September 2024. Terdapat sekitar 93 pilihan Kereta yang rata-rata semuanya mendapat diskon ekslusif. Segera check dapatkan harga tiket murah.

Mengutip informasi keberangkatan teratas yakni Argo Semeru (18) Eksekutif (AB) berangkat 06.20  dari Gambir menuju Stasiun Jogyakarta, lama perjalanan 6 jam 34 menit tiba pukul 12.54  dengan harga tiket Rp 595.000 per pax sisa tinggal 2 kursi saja lagi. Kemudian ada Argo Semeru (18) Eksekutif (AD) berangkat 06.20  dari Gambir menuju Stasiun Jogyakarta, lama perjalanan 6 jam 34 menit tiba pukul 12.54  dengan harga tiket Rp 595.000 per pax sisa tinggal 2 kursi saja lagi.

BACA JUGA:Ingat! Pengguna Baru Traveloka, saat Memesan Tiket Kereta Api Berhak Mendapat Diskon Sampai 8 %

Dua rute yang disebutkan di atas merupakan Kereta Api kelas ekskutif yang artinya fasilitas di dalam gerbong sangat mewah. Dilengkapi penyejuk udara, juga dilengkapi sarana hiburan selama dalam perjalanan berupa tayangan audio maupun video. Alhasil perjalanan anda bersama Kereta Api Indonesia akan semakin menyenangkan.

Pencarian terus ke bawah hingga  rute terakhir, semuanya mendapat diskon eksuktif dari Kereta Api Indonesia bekerjasama dengan Kereta Api Indonesia (KAI). 

Demikian informasi Promo Tiket Kereta Api semoga ada manfaatnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: