Ulang Tahun di Bulan September Masuk Gratis ke Jungle Waterpark, Check Syarat dan Ketentuannya

Ulang Tahun di Bulan September Masuk Gratis ke Jungle Waterpark, Check Syarat dan Ketentuannya

Ulang tahun di Bulan September ada promo gratis masuk The Jungle Water park, syarat dan ketentuan berlaku Foto : Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Bulan September menjadi bulan beruntung bagi yang sedang berulang tahun. Pasalnya anda yang lahir di bulan ini telah disiapkan promo ulang tahun dari  The Jungel Waterpark. 

Promonya masuk gratis ke Jungle Waterpark. Promo ini tidak melihat tanggal berapapun, asal masih dalam September berhak mendapatkannya. Ulang tahun menjadi momen bahagia bagi yang mengalaminya. Sekarang menjadi kesempatan emas untuk  merayakannya bersama-sama di Jungle Water Park. Berbagai macam wahana permainan seru bisa anda nikmati melengkapi kebahagiaan di momen seru sekali setahun tersebut. 

Ketentuan promo ini ialah setiap yang berulang tahun wajib datang membawa minimkal dua (2) orang pendampang. Carannya membawa Foto kopi Kartu Identitas seperti KTP/Kartu Pelajar/Akta Kelahiran/Kartu Keluarga. Promo berlaku untuk  semua kalangan, baik pelajar/mahasiswa maupun masyarakat umum. 

BACA JUGA:Pesan Sebelum Kehabisan! 18 September 2024 Batas Akhir Promo Tiket Travel Sale dari tiket.com

Pastikan syarat yang diminta jangan ketinggalan, dan cukup bawa foto kopinya saja. Harga tiket masa promo ini ialah periode Senin-Jumat Rp 58.000 per orang dan periode  Sabtu-Minggu Rp 68.000 per orang. Harga ini berlaku untuk  pendamping. Segera raih kesempatan bergembira bersama di The Jungle Waterpark. Ajak rekan sahabat, keluarga tercinta dan teman sejawat untuk  menikmati sejumlah wahan seru di The Jungle Water Park.

BACA JUGA:Buruan ! Tiket Travel Sale dari tiket.com dan BCA Berikan Diskon Khusus Penerbangan Rute Domestik

The Jungle Waterpark terletak di  Bogor Nirwana Residence, Bogor tepatnya 15 menit dari exit gerbang Tol Bogor tepatnya 15 menit dari gerbang Tol Bogor. Kawasan ini merupakan Waterpark dengan luas mencapai 3 Ha dan memiliki 12 Wahana yang tidak kalah menarik dengan Waterpark manapun.

Tempat ini sudah berdiri sejak tahun 2026 dan sudah mendapat kunjungan ratusan ribu wisatawan yang berwisata ke wahana permainan ini. Lokasinya memliki air yang jernih dan udaranya yang segar. Cocok sekali untuk berwisata sambil menikmati pesona kawasan Kota Bogor yang indah tersebut. 

Airnya yang jernih membuat kita nyaman untuk  berenang, karena posisinya yang dekat dengan Gunung Salak dan sudah banyak pohon yang tumbuh membuat udara semakin sejuk airnya bersumber dari mata Air Gunung Salak. 

Wahana permainan di tempat ini adalah Kiddy Pool, Aqua Pool, Fountain Futsal, Leisure Pool, Tower Slide, Kawah Ratu, (kolam Air Hangat) Lazy River, Taman Burung, Giant Aquarium, Wave Pool dan Racer Slide. Sebuah konsep Water Park yang berbeda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: