Buruan Booking! Tersedia 17 Ribu Hotel di Malaysia, Promo Hotel Murah Terdekat Mulai dari Rp250 Ribuan

Buruan Booking! Tersedia 17 Ribu Hotel di Malaysia, Promo Hotel Murah Terdekat Mulai dari Rp250 Ribuan

Tiket Hotel Promo di negeri Jiran Malaysia : Foto : tiket.com--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID- Negara-negara di ASEAN, punya tempat wisata unggulan. Satu diantaranya adalah Kota Kuala Lumpur Malaysia.

Beberapa wisata terkenal di Malaysia antara lain Genting Hightlands yang sudah mendunia itu. Juga ada Wisata City Tour Malaysia.

Guna menopang wisata bermutu di Kuala Lumpur, berdiri Hotel-hotel Megah. Hotel-hotel di Malaysia selalu memberikan tiket Hotel promo bagi wisatawan.

Hotel yang ada di Malaysia super lengkap mulai dari fasilitas yang cukup mewah hingga ke yang paling mewah. Meski bertabur fasilitas namun hotel sering memberikan tiket hotel promo, benar-benar murah.

Wisata ke Malayasia akan semakin berkesan,buktikan sendiri,rasakan kenyamanan bermalam di Hotel-hotel yang di negara yang berbentuk federasi ini. 

BACA JUGA:

Malaysia bukan saja negara tujuan WNI untuk  berwisata, tetapi bekerja dan berkarir ke Malaysia juga menjadi incaran.

Kekayaan Sumber Daya Manusia (SDM)yang dimiliki oleh Indonesia diterima baik di Malaysia  sehingga menjadi tujuan dispora Indonesia untuk  bekerja ke Negeri yang terkenal dengan ibukota Kuala Lumpurnya.

Destinasi wisata Kuala lumpur khususnya dan Malaysia umumnya tarif- tarif hotel di sini murah, murah.

Bayangkan di Kota bisnis kawasan Asia Tenggara seperti Kuala lumpur ini ada Hotel yang tarif per malamnya mulai dari Rp257. 239 per kamar per malam.

Tarif ini jika menggunakan mata uang Malaysia Ringgit hanya sekitar RM 74. (74 Ringgit Malaysia), Kurs RM 1 = Rp 3.476.

Mengutip aplikasi tiket.com yang merupakan aplikasi pemesanan tiket hotel promo, nama Hotel bertarif murah tersebut Tune Hotel KLIA Aeropolis (Airport Hotel), lokasinya Hotelnya strategis berada di dekat tempat belanja, transportasi lain dan restoran.

Ada tempat hangout seru. Dari 490 jumlah review atau pengunjung yang melihat hotel ini di laman tersebut memberikan penilaian Hotel ini, bagus.

Fasilitas populer di Hotel ada Wifi, tersedia AC, Parkir, resepsionis, Lift dan restoran. Lokasi Hotel berada di Low Cost Carrier Terminal Lot PT 29 Jalan Klia S4 Aeropolis 6400 Sepang Selangor Malaysia.

Hotel ini kalau di Indonesia bisa dapat disetarakan dengan Hotel bintang 3, duhh tentu nyaman sekali menginap di Hotel ini.

Aplikasi ini menyediakan pencarian sebanyak 17 ribu hotel, suatu jumlah yang sangat banyak di negeri Jiran Malaysia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: