4000 Hotel Terbaik di Selangor Mulai dari Rp500 Ribuan, Buruan Booking Jelajahi Wisata Negeri Jiran Malaysia

4000 Hotel Terbaik di Selangor Mulai dari Rp500 Ribuan, Buruan Booking Jelajahi Wisata Negeri Jiran Malaysia

Hotel di Selangor memberi tarif promo Foto : tiket.com--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Kota Selangor di Malaysia memiliki deretan Hotel yang kini sedang promo. Tiket Hotel di selangor promo, jumlahnya mencapai 4000 buah Hotel yang tersebar di sudut-sudut Kota Selangor di Malaysia.

Selangor juga disebut Selangor Darul Ehsan, merupakan satu dari 13 negara bagian di Malaysia.

Selangor berada di tengah-tengah di Semanjung Malaysia, di Pantai Barat dan mengelilingi Kuala Lumpur dan Putra Jaya.

Negara bagian ini juga berbatasan dengan negeri Perak, di Utara, Negeri Pahang di Timur,Negeri Sembilan di Selatan dan Selat Malaka di sebelah Barat.

Kota Selangor adalah negara bagian dengan jumlah penduduk terbanyak di Malaysia. Selangor juga merupakan negara bagian terkaya di Malaysia.

BACA JUGA:

Berdasarkan Produk Domestik Bruto (PDB) dan dinyatakan sebagai negara bagian maju pada 27 Agustus 2005.

Asal nama Selangor tidak jelas, walaupun beberapa sumber menyatakan bahwa namanya telah diambil dari kata selangau yaitu sejenis lalat besar yang ada di dekat Sungai Selangor di bagian Barat laut negara bagian ini.

Satu lagi teori mengatakan bahwa nama negara bagian ini di ambil dari frasa , ‘’Selang,’’Ur berarti “tanah selat” (‘u” berarti,’’tanah” dalam Bahasa Tamil.

Pada abad ke-15 Selangor  berada di bawah pemerintahan kerajaan Malaka. Setelah kejatuhan Malaka, ia menjadi rebutan di antara penjajah Portugis, Johor Aceh dan Siam. 

Wisata ke Selangor merupakan pilihan tepat di musim liburan seperti sekarang ini. Alasannya Selangor memiliki destinasi wisata lengkap serta memikat. Fasilitas Hotel dan penginapan di sana juga memadai

Melansir aplikasi pemesanan tiket online tiket.com, Hotel di Selangor terdiri dari berbagai jenis dan tipe. Pada pencarian pertama terdapat Hotel Best Western i-City Shah Alam, harga mulai dari Rp 508.066 per kamar per malam.

Hotel ini berada di A-GF – 01 No. 6 Persiaran Multimedia, City Park i-City, Shah Alam.

Dari 93 review Hotel ini mendapat nilai bagus. Fasilitas populernya seperti Wifi, AC, Parkir, Antar jemput,Resepsionis 24 jam, lift, Restoran, fasilitas anak.

Destinasi wisata terdekat dari Hotel di Selangor antara lain Snowalk@i-City Wahana Air & taman hiburan, Central i-City tempat belanja, Taman Lake Park, Restoran Arang Ikan Bakar, Kuala Lumpur Padang Jawa KTM Komuter Station.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: