Buruan Serbu! Meriahkan Jakarta Fair KAI Hadirkan Promo Tiket hingga 15 Persen

Buruan Serbu! Meriahkan Jakarta Fair KAI Hadirkan Promo Tiket hingga 15 Persen

Promo tiket KAI.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kereta Api Indonesia (KAI) ikut meriahkan event Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 dengan hadirkan promo tiket kereta api.

Ada potongan harga dengan nilai tertentu yang khusus hanya bisa didapatkan di kegiatan tersebut. 

Berapa besaran potongan harga dan syaratnya? Promo tiket KA di Jakarta Fair 2024 digelar mulai 12 Juni - 14 Juli 2024. KAI menjanjikan diskon pembelian tiket harga sebesar 10 persen untuk masyarakat yang memesannya di booth KAI.

Diskon ini jauh lebih besar jika penumpang adalah anak yang berusia 15 tahun ke bawah.

“Promo tersebut ditujukan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan kereta api dalam masa libur sekolah ini, sekaligus menyukseskan event yang sedang ramai dikunjungi masyarakat,” kata VP Public Relations KAI, Joni Martinus, dikutip situs KAI.

Tarif diskon tersebut berlaku untuk pemesanan tiket KA untuk keberangkatan sampai H-45. Jenis KA yang dapat dipesan kursinya yakni KA komersial baik untuk kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi. 

BACA JUGA:

Tiket promo tidak dapat digabung dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infan), tarif khusus, atau diskon lainnya. Tiket dengan tarif diskon tersebut dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku. 

“KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya serta menjadikan kereta api sebagai moda transportasi pilihan yang aman, nyaman, bebas macet dan selamat,” paparnya.

Tidak ada persyaratan khusus untuk membeli tiket promo KA di Jakarta Fair 2024. Konsumen bisa langsung mendatangi petugas yang berjaga di booth.

Ada pun bagi penumpang anak di bawah 15 tahun, pemberian diskon 15 persen dibuktikan dengan menunjukkan fotokopi kartu identitas anak atau kartu keluarga.

BACA JUGA:

Di sisi lain, KAI juga menyiapkan booth yang sama di ajang BBQ Ride 2024 dan Gebyar Wisata Nusantara. BBQ Ride 2024 digelar di Laswi Heritage, Bandung, pada 8-9 Juni 2024. KAI memberikan diskon tiket kereta sebesar 10 persen.

Ada pun di Gebyar Nusantara, KAI menyediakan pula potongan harga 10 persen untuk pemesanan tiket KA. Pelaksanaan acara ini di Jakarta Convention Center (JCC) pada 13-15 Juni 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: