Kisah Horor Turis di Thailand: Hotel Sudah Dipesan Secara Online, saat Mau Ditempati Hotelnya Tak Ada?

Kisah Horor Turis di Thailand: Hotel Sudah Dipesan Secara Online, saat Mau Ditempati  Hotelnya Tak Ada?

Pesan Hotel menggunakan Booking online saat akan ditempati hotelnya tidak ada padahal sudah dibayar Foto : Radar Jabar--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Ada-ada saja nasib sial turis asal Inggris ini. Maksud hati ini, ingin  berlibur dan telah memesan hotel untuk dua bulan sebelum berangkat. 

Tapi apa nyana saat sudah tiba di negara tujuan yakni Kon Samui di Negara Thailand, sang turis yang diketahui bernama Glen Parke menemukan kejadian aneh

Hotel yang telah  dipesan dan telah dilakukan pembayaran itu ternyata tidak ada alias gaib.

Kejadian ini menimbulkan misteri dan sontak menjadi pembicaraan di Thailand.

BACA JUGA:Kabar Baik, Keluarga Beberkan Tanggal Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang Akan Digelar di Bali

BACA JUGA:Prediksi Liga Champions Semifinal Leg 1 Borussia Dortmund vs PSG 2 Mei 2024, H2H dan Live Streaming

Dilansir dari laman detiktravel yang melansir The Thaiger, Glen Parke tiba di Thailand pada Sabtu 27 April 2024.

Hotel dipesanya untuk  menginap selama 60 hari atau selama 2 bulan. Nama penginapan yakni Lek-lek Residence di Kon Samui.

Glen Parke memesan  lewat aplikasi Booking Online setelah membaca iklan penginapan terserbut.

Nilai pembayaran penginapan selama 2 bulan itu jika dirupiahkan sekitar Rp 5,7 juta, suatu harga yang tergolong murah terlebih akan menginap selama 60 hari ke depan.

Glen Parke selanjutnya tinggal menunggu tanggal keberangkatan karena semua persiapan sudah selesai termasuk akan menginap dimana saat berada di Kota Samui Thailand.

Setelah tiba di Kon Samui, Glen Parke langsung mencari lek-lek Residen yang sudah dia booking untuk  beristirahat.  Tetapi betapa terkejutnya ia ketika diketahui penginapan yang sudah dipesan dan sudah dibayar itu ternyata gaib alias tidak pernah ada.

Di alamat yang tercantum hanya ada sebuah Kios kecil di Pinggir jalan. Sampai akhirnya Glen harus mengubur mimpinya untuk  berlibur di Thailand.

Kejadian ini sangat aneh, karena prosedur dan cara-cara memesan Hotel secara online sudah dilakukan dan bahkan sudah membayar biaya menginap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: