Daftar Aplikasi Booking Hotel Tiket Pesawat atau Kereta, Temukan Tiket Wisata Murah dalam dan Luar Negeri

Daftar  Aplikasi Booking Hotel  Tiket Pesawat atau Kereta, Temukan Tiket Wisata Murah dalam dan Luar Negeri

Macam-macam aplikasi pesan Hotel dan tiket berikut pilihan-pilihannya Foto : Radar Banyumas--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID -Wisata ke satu Provinsi tentu atau bahkan ke Luar Negeri sekalipun membutuhkan hotel buat menginap. Terkadang kita tidak memiliki nomor telepon maupun alamat Hotel-hotel yang terdapat di lokasi wisata yang mau didatangi (Dibooking)

Solusinya, mudah sekali, cukup buka HP kemudian cari tahu nama-nama aplikasi -aplikasi yang menyediakan pemesanan Hotel-hotel di Provinsi atau negara yang dituju. 

Aplikasi itu akan membantu anda secara online memesan tempat bermalam (Hotel). Perusahaan aplikasi telah merancang cara membooking  kamar Hotel dengan cara yang gampang di gunakan. 

BACA JUGA:8 Wisata Kuliner Depok Pinggir Jalan yang Enak, Dijamin Bikin Nagih!

BACA JUGA:4 Tips Jelajahi Wisata Mentawai Sumatera Barat, Salah Satunya Bisa Gunakan Jasa Pemandu

BACA JUGA:7 Negara Wisata Terbaik di Dunia yang Wajib Dikunjungi, Nomor 1 Paling dekat dari Indonesia

Sewaktu aplikasi tertentu sudah ada di Handphone (HP), maka selanjutnya kita tinggal membuka aplikasinya. Ketik nama lokasi wisata yang mau didatangi, biasanya aplikasi akan langsung membantu mencari Hotel-hotel yang berada paling dekat dari tempat wisata yang ingin di datangi. Sering pula aplikasi itu akan menge-list daftar Hotel mulai dari yang termurah sampai yang termahal.

Bukan saja Hotel, dereten aplikasi ini juga melayani pemesanan tiket pesawat terbang, tiket kereta api dan lain-lain untuk wisata murah terjangkau dan praktis. 

Berikut 8 Aplikasi untuk  memesan Hotel, tiket dan lain-lain dengan harga murah secara Online

1. PegiPegi

Aplikasi PegiPegi juga melayani pemesanan Hotel secara Online. Setidaknya ada 7000 Hotel yang terhubung di Aplikasi PegiPegi baik dalam maupun luar Negeri. PegiPegi juga memiliki aplikasi yang tersedia di App Store dan GooglePlay, sehingga pengguna dapat memesan hotel murah, pembayaran juga mudah dari ponselpun bisa.

2. Tiket.Com. 

Pesan Hotel murah, bisa menggunakan aplikasi Tiket.Com walau namanya seperti hanya pemesanan tiket saja, anda keliru jika beranggapan demikian. Tiket.Com pun melayani booking Hotel di Kota tujuann wisata dalam maupun luar Negeri. Harga tarif Hotel di aplikasi Tiket.Com juga bersaing dan murah

3. Agoda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: