Daftar Aplikasi Booking Hotel Tiket Pesawat atau Kereta, Temukan Tiket Wisata Murah dalam dan Luar Negeri

Daftar  Aplikasi Booking Hotel  Tiket Pesawat atau Kereta, Temukan Tiket Wisata Murah dalam dan Luar Negeri

Macam-macam aplikasi pesan Hotel dan tiket berikut pilihan-pilihannya Foto : Radar Banyumas--

Aplikasi yang satu ini bisa dibilang rajanya aplikasi online memesan kamar hotel saat berwisata baik dalam maupun luar Negeri. Cara menggunakannya juga pratis dan mudah sekali, anti ribet, dan tarif kamar hotel murah tentu fasilitas Hotelnya disesuaikan dengan bugdet.Aplikasi ini berbasis di Singapura, Agoda berdiri sejak tahun 2005. Ada ratusan ribu Hotel di seluruh dunia yang bisa dilayani menggunakan Agoda.

4. Traveloka

Aplikasi Traveloka punya tampilan yang sangat menarik, Aplikasi ini menawarkan booking Hotel murah di seluruh Indonesia dan luar negeri. Mau jenis apa saja Hotel tersedia hingga ke level bintang 5 sekalipun tersedia. bayar juga bisa lewat HP atau menggunakan ATM. Pokoknya praktis sekali. Anda baru berangkat ke lokasi wisata kamar Hotel sudah siap menunggu kedatangan anda dengan menggunakan Traveloka ini.

5. RedDoorz

RedDoorz adalah perusahaan aplikasi yang menyediakan layanan hotel berbudget di Asia Tenggara.RedDoorz di Indonesia lebih kenal sebagai penyedia penginapan paling murah yang bisa digunakan saat liburan.

RedDoorz cakupannya sudah seluas Asia Tenggara. Didirikan pada tahun 2015, Aplikasi RedDoorz telah berkembang menjadi perusahaan terkemuka dalam layanan booking hotel murah

6. TripAdvisor

Aplikasi TripAdvisor menyediakan tempat untuk booking, pesan hingga informasi dan ulasan tentang hotel terbaik, restoran, dan tempat wisata seluruh dunia termasuk Indonesia mulai dari yang termurah sampai yang mewah.

Berdiri tahun 2000 TripAdvsior telah berkembang menjadi salah satu web terbesar yang menyediakan informasi perjalanan dan pemesanan seluruh dunia. 

Di aplikasi ini bisa review atau meninjau lebih dulu, untuk  mencari tahu hotel murah, sehingga bisa pesan penginapan dengan harga termurah. Aplikasi ini tersedia di Google Play dan di App Store. 

7. Mister Aladin

Mister Aladin adalah Perusahaan teknologi yang menyediakan  layanan pemesanan paket tur, tiket pesawat, Hotel Kereta api, di Indonesia secara online. Berdiri tahun 2015. Tersedia ratusan ribu hotel di seluruh dunia termasuk di Indonesia di aplikasi ini. Tak hanya hotel, pesan tiket, juga bisa 

8. Airbnb

Airbnb adalah perusahaan teknologi yang menyediakan layanan pemesanan akomodasi berbasis sharing economy. Berdiri tahun 2008. Ada ratusan ribu pilihan akomodasi yang dapat dipesan, diseluruh dunia seperti Hotel , rumah, apartemen dan Villa dan bisa mendapatkan harga yang murah. Kita dapat membandingkan harga akomodasi dan menemukan harga yang murah.

9. OYO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: