Buruan Check, Diskon hingga 40 Persen plus Cashback 3% Memesan Hotel dari Tiket.com

Buruan Check, Diskon hingga 40 Persen plus Cashback 3% Memesan Hotel dari Tiket.com

Pesan hotel menggunakan aplikasi Tiket.com dapatkan diskon hingga 40% dan cashback 3 % Foto : Jabar Ekspress--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Cara cepat memesan kamar Hotel bisa membuka aplikasi Tiket.com. Aplikasi ini memberikan promo tiket hotel, bagi anda yang ingin menginap di Hotel pilihan. Promo Tiket Hotel dari aplikasi Tiket.com ini menarik sekali, karena potongan diskonnya cukup besar. Dengan diberikannya Promo Tiket Hotel membuat bujet untuk  penginapan jadi lebih hemat.

Lantas berapakah potongan diskon yang diperoleh serta tambahan apa saja jika anda memesan tiket hotel dari aplikasi Tiket.com. 

Mengutip aplikasi Tiket.com dapatkan dan serbu diskon Promo Tiket Hotel dari aplikasi ini, sampai dengan diskon 40 persen. Selain itu terdapat tambahan cashback 3 persen buat pemesanan Hotel di seluruh Indonesia. Khusus juga pengguna baru yang baru mendownload aplikasinya dapatkan pula tambahan diskon sampai dengan Rp 1 juta. Sangat menarik bukan.

Promosi ini sudah tentu menarik sekali, ditengah persaingan industri hotel yang kian kompetitif. Pemilik Hotel dan aplikasi bekerjasama dengan berlomba-lomba menawarkan Promo Tiket Hotel yang sangat besar hingga mendekati setengah dari harga normal.

BACA JUGA:Buruan Pesan Tiket Kereta Api dari Aplikasi Traveloka Dapatkan Diskon sampai dengan Rp 1 Juta

Aplikasi Tiket.com dirancang bagi anda yang mau memesan Hotel di seluruh Indonesia dengan cara cepat, aman, mudah dan terpercaya serta dipastikan kamar yang ada pesan dapat diperoleh. 

Selain Hotel, Aplikasi Tiket.com juga menawarkan bagi Anda yang mau menginap di Vila. Tentunya Vila yang ditawarkan sesuai dan memenuhi selera pemesan. Selain pemesanan Vila juga berhak mendapatkan diskon sampai dengan 40 persen dan 3 persen cashback. 

Tiket.com memberikan fasilitas memesan atau membooking Hotel murah dengan promo-promo. Sebagai pionir Online Travel Agent (OTA) di Indonesia, Tiket.com bekerjasama dengan mitra Hotel terbaik dalam memberikan pelayanan dan kemudahan untuk  membooking hotel murah, untuk kebutuhan liburan, pekerjaan atau bisnis.

BACA JUGA:Lokasi Wisata dekat Stasiun KRL Commuter Line, Liburan Murah dan Mengesankan

BACA JUGA:Daya Tarik Masjid Assafinatun Najah Semarang, Terinspirasi dari Kapal Bahtera Nuh, Cek Lokasi dan Harga Tiket

Liburan atau pekerjaan dan bisnis anda akan jadi lebih lengkap dengan Promo Tiket Hotel dan diskon besar. Tiket.com juga memberikan berbagai pilihan Hotel mulai dari Hotel bintang lima sampai ke Hotel yang Bujetnya sesuai dengan pilihan anda.  Selain itu tersedia pula pilihan Hotel terdekat dari destinasi wisata Populer yang ingin anda kunjungi. Termasuk sampai ke akses transpotasi dari Hotel ke lokasi destinasi wisata anda yang dekat, sehingga bujet bisa dimaksimalkan membuat liburan anda menjadi lebih efektif dan menyenangkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: