Lokasi Wisata dekat Stasiun KRL Commuter Line, Liburan Murah dan Mengesankan

Lokasi Wisata dekat Stasiun KRL Commuter Line, Liburan Murah dan Mengesankan

Kebun Raya Bogor--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ingin liburan murah dan mengesankan. Tak perlu repot-repot. Cukup meggunakan Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line, kalian bisa mengunjungi lokasi wisata yang mengesankan.

Commuter Line menjadi salah satu moda transportasi bebas macet yang menjadi andalan utama masyarakat. 

Selain sebagai transportasi untuk menuju tempat bekerja, sekolah, berbelanja, Commuter Line juga kerap digunakan untuk pengguna musiman guna menuju tempat wisata pada akhir pekan atau hari libur.

Dengan harga yang hemat dan akses yang sangat mudah, menjadikan tempat wisata yang berlokasi tidak jauh dari stasiun Commuter line sebagai pilihan tujuan masyaraat. 

VP Corporate Secretary KAI Commuter Joni Martinus menyampaikan bahwasanya Stasiun Jakarta Kota, Stasiun Bogor dan Stasiun Rangkasbitung merupakan beberapa stasiun dari banyak Stasiun Commuter Line yang berlokasi dekat dengan tempat-tempat wisata yang sering dikunjungi pengguna Commuter Line jabodetabek. 

BACA JUGA:

Kota Tua dan Museum Fatahillah

Di sekitar Stasiun Jakarta Kota terdapat Kawasan Kota Tua Jakarta, di area tempat wiasta ini pengunjung bisa jalan-jalan sambil melihat berbagai bangunan tempo dulu yang estetik. 

“Kawasan wisata ini cocok dijadikan tempat melepaskan penat sekaligus mengenal sejarah” jelas Joni dalam suatu kesempatan.


Museum Fatahillah--

Pada Pusat Kawasan Kota Tua Jakarta juga terdapat museum-museum bersejarah dan Taman Fatahillah. 

Di sini, masyarakat bisa melihat dan mengamati beberapa bangunan tua yang dulunya merupakan Balai Kota Jakarta. 

BACA JUGA:

Bagi yang hobi fotografi, pada area ini terdapat banyak spot foto yang instagramable dengan latar bangunan kuno bersejarah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: