Kabar Baik, Keluarga Beberkan Tanggal Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang Akan Digelar di Bali

Kabar Baik, Keluarga Beberkan Tanggal Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang Akan Digelar di Bali

Rizky Febian dan Mahalini akan gelar pernikahan di Bali pada Mei 2024.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.IDRizky Febian dan Mahalini Raharja disebut akan menggelar pernikahannya di Pulau Dewata, Bali. Kabar tersebut diketahui melalui kerabat pacar anak Sule tersebut. 

Pasangan tersebut dikabarkan akan menggelar pesta pernikahan pada 5 Mei 2024 mendatang. "Benar, tanggal 5 (Mei) ini. Acara di Bali," ujar kerabat yang tidak menyebutkan namanya itu, seperti yang diberitakan pada Senin, 29 April 2024.

Meski demikian, ayah Mahalini, I Gede Suraharja, belum memberikan tanggapan pasti soal kabar tanggal pernikahan putrinya dengan putra sulung Sule itu. 

Namun bukan hanya di Bali, pihak Mahalini juga membeberkan bahwa acara pernikahan Rizky Febian ini juga akan digelar di tempat lain.

Anak Sule dan kekasihnya ternyata memilih Jakarta sebagai lokasi perayaan kisah cinta mereka. Namun perayaan di Jakarta baru akan digelar beberapa hari setelah melakukan upacara adat di Bali.

BACA JUGA:

"Acara (adat) Balinya dulu 5 Mei nanti. Beberapa harinya lanjut di Jakarta," lanjutnya. Sebelumnya, Raffi Ahmad membocorkan perkiraan rencana pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

Raffi mengatakan jika bersedia menjadi MC di pernikahan Iky dan Mahalini tanpa bayaran. Rencana pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang dikabarkan digelar tahun ini, rupanya mencuri perhatian Raffi Ahmad.

Dalam YouTube Rans Entertaiment, Raffi Ahmad justru sudah menawarkan diri kepada Rizky Febian dan Mahalini untuk menjadi MC di pernikahan mereka. Disinggung soal perkataannya, Raffi Ahmad hanya meminta doa.

“Doain saja, doain saja,” ujar Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina ini juga belum mengetahui pasti terkait tanggal pernikahan anak sulung Sule tersebut. Baru-baru ini, Iky dan Mahalini kembali membicarakan soal rencana pernikahan mereka.

Raffi mengatakan jika bersedia menjadi MC di pernikahan Iky dan Mahalini tanpa bayaran.

"Nih, kalau seandainya Iky (Rizky Febian) sama Mahalini nikah, aku yang jadi MC-lah. Benar, nggak usah bayar," ucap Raffi Ahmad, dalam YouTube Rans Entertaiment.

Dalam akun Instagram Mahalini dan Rizky Febian, keduanya kompak memakai foto profil bergambar AI dengan latar belakang biru. Lalu keduanya juga mengunggah reels potongan lagu dengan judul 'Bermuara' tiga hari yang lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: