Buka Aplikasi Agoda Temukan Diskon Fantastis Hotel Luminor di Pecenongan Jakarta

Buka Aplikasi Agoda Temukan Diskon Fantastis Hotel Luminor di Pecenongan Jakarta

Hotel Luminor Pecenongan Jakpus memberi diskon besar dengan aplikasi Agoda Foto : Agoda--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID – Industri perhotelan memiliki peran untuk meningkatkan durasi seseorang berwisata ke suatu wilayah.

Adanya hotel beserta fasilitasnya di dalamnya, bisa membuat wisatawan lebih lama tinggal di kawasan objek wisata yang sedang mereka datangi.

Apalagi jika hotel yang kita tuju secara alami berada di lokasi yang strategis dan di sentra kuliner.

Hal tersebut memudahkan wisatawan menemukan sejumlah makanan nikmat khas Indonesia, tanpa harus jauh meninggalkan Hotel.

Seperti musim libur ini, dan hotel memanfaatkan peluang tersebut, dengan memberikan diskon menarik agar wisatawan tertarik menginap. Contohnya adalah Hotel Luminor yang berada di kawasan Pecenongan di Pusat Kota Jakarta.

BACA JUGA:

Kawasan jalan Pecenongan adalah sebuah jalan legendaris di daerah Jakarta. Kita dapat menikmati suasan jalan ini yang banyak menyimpan kenangan. Kawasan ini sangat terkenal dengan kelezatan kulinernya yang ada di Indonesia termasuk pula suasana malamnya yang ramai.

Berada di Pusata Kota Jakarta, Jakarta Pusat, dan merupakan jalan legendaris karena terkenal sebagai pusat kuliner.

Menginap di kawasan jalan ini seperti halnya di Hotel Luminor yang sedang memberi diskon besar, kita bakal lebih mudah menikmati indahnya Kota Jakarta serta berburu kuliner-kuliner sedap dengan harga murah di sepanjang jalan tersebut.

Anda yang gemar kuliner nikmat Indonesia, dan mudah dijangkau karena tak jauh dari hotel tempat menginap, maka ke Hotel Luminor pilihan yang tepat. 

Jika Anda belum menemukan jalan Pecenongan tak perlu khawatir banyak sekali aplikasi yang membantu menyediakan peta, menuju ke jalan ini, mengingat kawasan Pecenongan Jakarta Pusat sudah terkenal keberadaannya.

Diskon Hotel Luminor musim liburan ini sangat besar sekali mencapai 80 persen dari harga normal. Bayangkan dengan diskon tersebut, harga yang dibayar tamu sangat rendah sekali.

Misalnya tarif normal Hotel hanya Rp800 ribuan, maka dipotong diskon 80 persen tamu cukup bayar Rp160 ribu-an saja. Sangat murah untuk kelas hotel mewah seperti di Hotel Luminor.

Menelusuri aplikasi pencarian pemesanan Hotel ternama di Indonesia, yakni Agoda diskon Hotel Luminor Hotel ini mendapat ulasan 8,6 keterangannya luar biasa dari 964 ulasan.

Hotel Lumnior Pecenongan merupakan Hotel Favorit yang ada di Jakarta Pusat. Tamu banyak yang memberi apresiasi atas pelayanan dan kenyamanan menginap di Hotel ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: