Honda Luncurkan All New Honda BeAT 2024 Smart Key dan Alarm, Fitur Kemanan Terbaru!

Honda Luncurkan All New Honda BeAT 2024 Smart Key dan Alarm, Fitur Kemanan Terbaru!

AHM luncurkan All New Honda BeAT series dengan fitur keamanan smart key dan alarm untuk menemani aktivitas sehari-hari--AHM

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda BeAT series terbaru melalui sentuhan desain compact teranyar dan beragam fitur canggih yang menambah kenyamanan serta keamanan berupa Smart key dan Alarm dalam menemani aktivitas sehari-hari. 

Perubahan terbaru skutik terlaris di Indonesia ini membuat Honda BeAT semakin dipercaya generasi muda untuk menjadi pilihan transportasi favoritnya dalam perjalanan menyenangkan bersama teman dan keluarga.

Mengusung konsep desain compact terbaru yang disukai anak muda, All New Honda BeAT series kini tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty. 

Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang untuk menemani keseruan aktivitas para generasi muda yang energik.

BACA JUGA:Sering Diincer Maling, New Honda BeAT 2024 dengan Fitur Keyless Segera Meluncur

BACA JUGA:Segera Meluncur! Honda BeAT 150 2024 Tampil Lebih Sporty dengan Fitur Modern, Yuk Cek Harganya

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan All New Honda BeAT terbaru semakin kaya dengan fitur fungsional. 

Desain barunya semakin dapat merepresentasikan gaya hidup mereka yang ingin tampil lebih bergaya.

"Kami mempertahankan desain bodi yang compact dan ramping, sehingga All New Honda BeAT Series mudah dikendarai dan tetap tampil gaya. Kami pun menunjang berbagai kebutuhan pengendaranya dengan fitur kekinian yang memberikan kemudahaan, kepraktisan, dan keamanan dalam menemani aktivitas seharihari," ujar Mitsuishi.

Fitur Baru Honda BeAT 2024 Smart Key

Pada All New Honda BeAT tipe Deluxe Smart Key dihadirkan fitur keamanan Smart Key untuk menjawab kebutuhan pecinta skutik terlaris ini. 

Selain itu, fitur alarm disematkan pada All New Honda BeAT tipe CBS dan tipe Deluxe Standard. 

Guna menambah kenyamanan dalam menemani mobilitas penggunanya, All New Honda BeAT tipe CBS kini dilengkapi dengan Power Charger dengan daya maksimal 12 Watt. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: