Terbaru! All New Honda BeAT Street 2024 Tampil Beda, Berlimpah Fitur Canggih dan Modern

Terbaru! All New Honda BeAT Street 2024 Tampil Beda, Berlimpah Fitur Canggih dan Modern

Honda BeAT Street 2024 tampil beda dengan tambahan fitur smart key and alarm, jadi andalan anak muda masa kini--Wahana Honda

JAKARTA. RADARPENA.CO.ID - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda BeAT Street terbaru dengan berlimpah fitur canggih nan modern di Juni 2024.

Peluncuran motor bergaya street style bersamaan dengan peluncuran All New Honda BeAT. Dimana kedua model motor ini sudah dilengkapi dengan smart key dan alarm.

Perubahan pada honda BeAT Street ini menjadikannya sebagai skutik andalan bagi generasi muda untuk tampil berbeda. 

BACA JUGA:Honda Luncurkan All New Honda BeAT 2024 Smart Key dan Alarm, Fitur Kemanan Terbaru!

BACA JUGA:Sering Diincer Maling, New Honda BeAT 2024 dengan Fitur Keyless Segera Meluncur

Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya mengatakan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap Honda BeAT di seluruh Indonesia membuat AHM terus berupaya menghadirkan inovasi dan perubahan sesuai dengan tren masa kini.

"Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia yang terus menjadikan Honda BeAT Series sebagai salah satu pilihan dalam menemani berbagai aktivitas selama lebih dari 15 tahun. Kami berharap dapat terus menjawab berbagai kebutuhan dan minat konsumen melalui inovasi produk serta memberikan layanan yang berkualitas di seluruh Indonesia," ujar Thomas.

Model terbaru ini hadir dengan fitur kenyamanan dalam menemani berkendara harian, serta Power Charger 12 Watt yang dapat digunakan untuk mengisi daya gadget serta fitur battery indicator yang terdapat dalam digital panel meter.

Selain itu, velg 12 inch kini hadir pada All New Honda BeAT Street dengan ban depan berukuran 100/90 dan ban belakang berukuran 110/90 menambah kesen street style serta kemudahan dalam pengendalian sepeda motor saat berkendara. 

All New BeAT Street 2024 juga telah disematkan dengan fitur keamanan baru yakni fitur Alarm yang dapat memberikan peringatan terhadap upaya pencurian sepeda motor. 

Sementara itu, pada All New Honda BeAT Street, panel meter model ini telah menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporti. 

Ukuran yang besar memudahkan bagi para pengguna untuk membaca informasi yang ditampilkan.

Menemani perubahan tampilan sepeda motor, AHM menghadirkan All New Honda BeAT pilihan tipe baru yakni Deluxe Smart Key yang semakin mendukung kepraktisan dan keamanan dalam pengalaman berkendara sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: