Rekomendasi Menu Best Seller di Gyu Kaku 2024, Mulai dari AYCE hingga Ala Carte

Rekomendasi Menu Best Seller di Gyu Kaku 2024, Mulai dari AYCE hingga Ala Carte

--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Buat kamu yang doyan banget sama makanan Jepang, Gyu-kaku ini tempat yang cocok buat kamu.

Menu Gyu Kaku disajikan dalam konsep all you can eat dan a la carte. Restoran ini menyajikan Japanese yang sangat lezat. Restoran ini sangat cocok bagi yang ingin menyantap masakan Jepang berbahan daging. 

Menu pilihannya juga beragam yang bisa disesuaikan dengan porsi maupun jam makan sehingga lebih nyaman dan cocok untuk dinikmati.

Kamu perlu tahu menu best seller di Gyu Kaku jika kamu berencana ingin bersantap disini. Dengan begitu, kamu tidak akan bingung memilih menu. 

BACA JUGA:

Gyu Kaku sudah memiliki sejumlah cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Mengusung konsep BBQ dan makan sepuasnya membuat perkembangan restoran ini menjadi lebih pesat karena diminati oleh semua kalangan.

Bumbu yang diberikan juga lebih otentik dan cenderung cocok untuk lidah orang Indonesia. 

Rekomendasi Menu Best Seller di Gyu Kaku:

Dari banyaknya pilihan di Gyu Kaku, terdapat beberapa menu best seller yang menjadi favorit banyak orang. Ini bisa menjadi pilihan saat kamu bingung pesan apa di Gyu Kaku.

1. Seafood Platter, Surganya Pecinta Makanan Laut

Buat yang kurang suka daging atau pengen variasi, Gyu-kaku punya Seafood Platter yang mantap. Isinya macem-macem makanan laut segar yang dijamin bikin kamu puas.

Dari ikan sampe seafood lain, semuanya fresh dan bumbunya pas banget. Ada sekitar 20 macem seafood yang bisa kamu cicipin di sini. 

BACA JUGA:Bagnaia Juarai MotoGP Italia, Pangkas Jarak dengan Jorge Martin

2. Gyu-Kaku Japanese Wagyu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: