Rekomendasi Menu Best Seller di Gyu Kaku 2024, Mulai dari AYCE hingga Ala Carte

Rekomendasi Menu Best Seller di Gyu Kaku 2024, Mulai dari AYCE hingga Ala Carte

--

Rekomendasi menu berikutnya yang nggak kalah menarik dan premium untuk dicoba adalah Gyu-Kaku Japanese Wagyu.

Kamu bakalan merasakan rasa mewah dan nikmat dari sajian Japanese Wagyu yang bakalan bikin kamu pengen makan lagi dan lagi nantinya. Paket yang satu ini memungkinkan kamu untuk menikmati Australian Wagyu Karubi dan King Harami (signature Gyu-Kaku). 

Selain menu di atas kamu juga bakalan dimanjakan dengan enaknya kuah dari Tom Yum Ramen. Rasanya bakalan otentik banget dan mampu melebur menjadi satu dalam satu santapan.

Menu ini menjadi pilihan terbaik untuk yang ingin mendapatkan pengalaman makan yang luar biasa. 

3. Wagyu Beef

Wagyu adalah salah satu jenis daging sapi yang sangat disukai karena teksturnya yang benar-benar lembut. 

Menu Gyu Kaku yang satu ini menjadi favorit karena kualitasnya yang premium dan memiliki cita rasa sangat lezat. 

4. Beef Tongue

Selain daging sapinya, Gyu Kaku juga memiliki pilihan menu lidah sapi yang menjadi primadona. Rasanya yang lembut dan lezat membuat kamu tidak sadar jika sedang makan lidah sapi. Saking enaknya makanan ini sangat direkomendasikan jika ke Gyu Kaku. 

BACA JUGA:Mayat Bocah Perempuan Korban Praktik Dukun di Bekasi, Fakta-Fakta Bermunculan

5. Gyu-Kaku Beef King Harami

Menu kelima yang bisa kamu pertimbangkan pembeliannya adalah Gyu-Kaku Beef King Harami. Menu ini juga termasuk makanan paling laris dipesan ketika berkunjung ke Gyukaku.

Ada banyak banget pilihan daging yang bebas kamu coba saat berada di tempat ini. Dagingnya sangat lembut dan lumer di lidah sehingga bikin kamu nagih untuk makan lagi dan lagi nantinya. 

Kamu bisa langsung memanggang dagingnya dengan tingkat kematangan yang pas untuk mendapatkan rasa daging yang masih segar dan juicy.

Memanggang daging terlalu matang juga akan membuat cita rasa aslinya bakalan berkurang sehingga menjadikannya kurang nikmat dimakan nantinya. Kamu harus benar-benar cek selama pemanggangannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: