7 Cafe dengan Rooftop Keren dan Kekinian di Jakarta, Bikin Betah Nongkrong!

7 Cafe dengan Rooftop Keren dan Kekinian di Jakarta, Bikin Betah Nongkrong!

Potret salah satu cafe dengan rooftop di Jakarta.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

Lokasi COSTESS Cafe & Bar berada di tengah-tengah gedung pencakar langit Jakarta. Itulah yang membuat cafe ini punya pemandangan yang menakjubkan saat malam hari.

Kamu bisa menyaksikan gemerlap lampu kota yang terpancar dari bangunan-bangunan megah tersebut.Tak hanya dimanja panorama gedung bertingkat, di sini kamu juga bisa menikmati dinner romantis bersama pasangan. Menu yang ditawarkan variatif dan bisa disesuaikan dengan bujet yang kamu miliki.

Beberapa menu yang bisa dipesan di COSTESS Cafe & Bar adalah aneka jenis platters, nasi goreng, mi goreng, chicken wings, hingga cumi dan ayam goreng.

Pastikan untuk reservasi dulu sebelum berkunjung ke cafe ini. Alamat COSTESS Cafe & Bar: Cyber 2 Tower Lantai 17, Jalan Haji R. Rasuna Said Blok X-5, Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Jam operasional COSTESS Cafe & Bar: Senin-Jumat 11.00-00 WIB, Sabtu-Minggu 15.00-01.00 WIB. Harga menu COSTESS Cafe & Bar: mulai dari Rp30 ribu.

Awan Lounge

Awan Lounge adalah salah satu cafe rooftop Jakarta yang cocok dijadikan tempat bersantai saat matahari hampir terbenam. Dengan nuansa tropis yang meriah, tempat makan di bilangan Jakarta Pusat ini menarik untuk didatangi.

Untuk dapat menghabiskan waktu sambil memandangi panorama dari ketinggian dan menikmati burger, french fries, pasta, atau lainnya, silakan siapkan dana setidaknya Rp100.000–Rp300.000 per orang.

BACA JUGA:

Langit Seduh

Kalau kamu bertandang ke kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, coba mampir ke Langit Seduh, yuk! Kamu akan dimanjakan dengan pemandangan langit sore menjelang malam dan desain interior yang aesthetic.

Sebagai informasi tambahan, Langit Seduh menyediakan steak, pasta and noodle, snack, main course, dan dessert dengan rentang harga yang berada di angka Rp30.000–Rp200.000 per orang.

Cloud Lounge & Dining

Kamu sedang mencari tempat makan mewah yang mempunyai pemandangan rooftop menakjubkan? Coba Cloud Lounge & Dining yang berada di daerah Menteng, Jakarta Pusat aja! Kamu dapat menyantap makanan khas Jepang, Eropa, dan Nusantara dengan merogoh kocek sebesar Rp100.000–Rp300.000 per orang.

BART

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: