7 Cafe dengan Rooftop Keren dan Kekinian di Jakarta, Bikin Betah Nongkrong!

7 Cafe dengan Rooftop Keren dan Kekinian di Jakarta, Bikin Betah Nongkrong!

Potret salah satu cafe dengan rooftop di Jakarta.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - 7 Cafe Rooftop dengan view yang indah dan keren di JAKARTA ini bisa kamu kunjungi untuk nongkrong dengan teman ataupun melepas penat rutinitas seharian setelah bekerja. 

Kota megapolitan seperti Jakarta dipenuhi gedung-gedung pencakar langit, hal ini membuat keindahan Jakarta paling pas dinikmati dari ketinggian. Dari lokasi rooftop cafe, pengunjung bisa menikmati pemandangan gedung pencakar langit di ibu kota. 

Bagaimana tidak, sembari menikmati hidangan lezat yang disajikan, mata juga dimanjakan pemandangan elok dari ketinggian berupa cakrawala kota. Hampir semua daerah di Jakarta memiliki cafe rooftop. 

Namun, kamu sudah tahu belum keberadaan cafe rooftop di Jakarta Selatan paling hits berikut ini? Yuk, cek daftarnya!

BACA JUGA:

Skyloft Restaurant 

Skyloft Restaurant berada di lantai 14 Hotel All Seasons Thamrin yang lokasinya berada di Jalan Talang Betutu Nomor 2, Jakarta Pusat. Rooftop cafe ini memiliki ruang indoor dan outdoor.

Dari lokasi Skyloft Restaurant, pengunjung bisa menikmati pemandangan langit serta pencakar langit di Jakarta Pusat. Selain itu, lokasi Skyloft Restaurant cukup strategis karena dekat dengan stasiun KRL Sudirman, Stasiun MRT Dukuh Atas, dan Terowongan Kendal yang tengah hits saat ini. 

Lobbyn Sky Terrace

Rekomendasi cafe rooftop Jakarta Selatan selanjutnya adalah Lobbyn Sky Terrace. Area cafe ini terbagi menjadi dua, yakni indoor dan outdoor yang langsung terhubung dengan kolam renang. Ukuran ruangannya juga cukup luas sehingga asyik buat nongkrong ramai-ramai bareng teman.

Saat kamu mengunjungi Lobbyn Sky Terrace, kamu akan merasakan kombinasi suasana tempat yang nyaman dan makanan yang enak. Beberapa menu yang bisa dipesan di sini yaitu spaghetti aglio o olio dan margaritha pizza.

Harga yang dipatok untuk setiap menunya pun masih terbilang cukup bersahabat. Tidak heran jika cafe ini jadi salah satu tempat terbaik untuk berkumpul bersama teman atau keluarga.

Alamat Lobbyn Sky Terrace: Liberta Hotel Kemang, Jalan Kemang I No.6, Pela Mampang, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jam operasional Lobbyn Sky Terrace: Minggu-Kamis, 06.00-22.00 WIB, Jumat-Sabtu 06.00-23.30 WIB. Harga menu Lobbyn Sky Terrace: mulai dari Rp50 ribu.

COSTESS Cafe & Bar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: