Isak Tangis Tamara Tyasmara saat Hadiri Acara Kelulusan Mendiang Dante

Isak Tangis Tamara Tyasmara saat Hadiri Acara Kelulusan Mendiang Dante

Tangis Tamara Tyasmara saat hadiri upacara kelulusan mendiang Dante.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tamara Tyasmara terlihat menghadri acara kelulusan anaknya, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante hal ini menjadi momen haru bagi kedua orang tua bocah malang yang meninggal dunia akibat ditenggelamkan mantan kekasih ibunya beberapa waktu lalu.

Tamara Tyasmara kompak hadir bersama mantan suami, Angger Dimas di acara kelulusan Dante. Tak ada raut bahagia di wajah keduanya. Tamara bahkan tak hentinya menangis selama acara kelulusan berlangsung.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Tamara mencurahkan perasaannya saat menghadiri acara kelulusan Dante.

Tamara terpaksa mewakili Dante menerima sertifikat kelulusan setelah anaknya meninggal dunia karena ditenggelamkan mantan kekasihnya, Yudha Arfandi, pada 27 Januari 2024 lalu.

BACA JUGA:

Dengan membawa foto Dante, Tamara bersama mantan suaminya, Angger Dimas, naik ke atas panggung untuk menerima sertifikat kelulusan Dante. Tamara terlihat menangis saat sertifikat diserahkan, sementara para guru berusaha menenangkannya.

"Hari ini seharusnya hari graduation Dante. Enggak pernah nyangka akan ada di posisi ini. Enggak pernah nyangka akan datang ke graduation Dante tanpa Dante. Hancur sekali rasanya," tulis Tamara di Instagram pribadinya, pada Sabtu, 29 Juni 2024.

"Seharusnya kakak sudah siap masuk SD sekarang," tulis Tamara dalam postingan lainnya. Tamara tampak begitu terpukul saat membayangkan seharusnya dirinya akan mengantar Dante untuk melanjutkan pendidikannya di tingkat SD. Namun takdir berkata lain karena Dante pergi meninggalkannya untuk selamanya.

BACA JUGA:

"Happy graduation kaka Dante. Seharusnya kaka sudah mau SD yaa sekarang nak," ujar Tamara Tyasmara dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @tamaratyasmara, pada Sabtu, 29 Juni 2024.

Bersama Soraya Rasyid, Tamara pun ziarah ke makam Dante usai acara wisuda itu. Dia meletakkan toga yang seharusnya dipakai Dante di atas makam putranya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: