Mr Beast Buat Game Show Terbesar Hadiah Total 80 Miliar!

Mr Beast Buat Game Show Terbesar Hadiah Total 80 Miliar!

Gameshow Terbaru berhadiah besar dipersiapkan Jimmy Donaldson alias MrBeast--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Melalui akun X-nya, MrBeast menyampaikan akan membuat game show terbesar sepanjang sejarah dengan total hadiah sebesar USD 5 juta atau sekitar Rp80,4 miliar. 

Ia membutuhkan 5000 peserta untuk berpartisipsi dalam game show ini.

Pendaftar harus berusia minimal 18 tahun dan memiliki paspor aktif hingga April 2025. 

Pendaftar juga disarankan mengunggah video 1 menit berisi perkenalan diri, apa yang akan dilakukan dengan uang hadiah, dan alasan mengikuti games tersebut.

Jimmy Donaldson, lebih dikenal sebagai MrBeast, telah mengumumkan bahwa dia sedang mengerjakan "pertunjukan game terbesar dalam sejarah" bekerja sama dengan Prime Video

Dalam postingan baru-baru ini di X, pembuat YouTube tersebut mengungkapkan bahwa reality show game tersebut akan menampilkan lebih dari seribu peserta yang akan bersaing untuk mendapatkan hadiah uang tunai USD 5 juta. Jumlah tersebut disebut-sebut sebagai hadiah tunggal terbesar dalam sejarah televisi dan streaming.

Serial realitas kompetitif ini akan didasarkan pada acara YouTube-nya dan diberi judul 'Beast Games' yang telah menjadi salah satu serial terpopuler di YouTube dalam beberapa tahun terakhir. 

BACA JUGA:5 Tips Rahasia Agar Selalu Wangi Ala Sultan Nagita Slavina

"Berita besar gamer Saya akan membuat film acara game terbesar dalam sejarah dan merilisnya di Prime Video! Lebih dari 1.000 kontestan, hadiah USD 5.000.000, dan banyak rekor dunia lainnya. Saya akan mengungkapkan lebih banyak lagi akhir tahun ini tetapi anggap saja, ini akan menjadi pertunjukan yang gila,'' tulisnya di X

Beast Games  akan tayang perdana secara eksklusif di Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia. MrBeast akan berperan sebagai pembawa acara dan juga akan menjadi produser eksekutif acara tersebut. Belum ada tanggal tayang perdana yang ditetapkan untuk acara tersebut dan belum banyak detail yang terungkap. 

''Tujuan saya adalah membuat acara terhebat dan membuktikan bahwa YouTuber dan pembuat konten bisa sukses di platform lain. Amazon memberi saya kendali kreatif yang saya perlukan untuk mencoba dan mewujudkannya. Saya berharap dapat membuat bangga komunitas YouTube,'' kata pencipta berusia 25 tahun itu dalam sebuah pernyataan. 

“MrBeast telah menarik perhatian dan imajinasi penggemar dari segala usia, dari semua lapisan masyarakat, dan di seluruh dunia. Kami sangat bersemangat untuk bekerja dengan Jimmy dan timnya yang berbakat untuk menghadirkan konsep-konsep brilian, produksi tinggi, dan peningkatan taruhannya ke  Beast Games  untuk dinikmati pelanggan global kami,'' kata Jennifer Salke, kepala Amazon MGM Studios. 

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Inilah 8 Manfaat Minyak Zaitun untuk Perawatan dan Kecantikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: