Mr Beast Buat Game Show Terbesar Hadiah Total 80 Miliar!

Mr Beast Buat Game Show Terbesar Hadiah Total 80 Miliar!

Gameshow Terbaru berhadiah besar dipersiapkan Jimmy Donaldson alias MrBeast--

Siapa Tuan Beast?

Jimmy Donaldson, lebih dikenal dengan alias online-nya MrBeast, adalah seorang YouTuber dan filantropis Amerika yang menjadi terkenal karena video tantangannya yang berskala besar, banyak di antaranya menampilkan kontes dan hadiah yang berlimpah.

Dari memulai salurannya pada tahun 2012 dengan konten video game, Donaldson telah berkembang menjadi sensasi media sosial, mengumpulkan lebih dari 85 juta pelanggan menurut Variety.

 

Kekayaan bersih Mr. Beast

Menurut Forbes, MrBeast mengklaim tempat penghasilan Top 1 (#1) di YouTube pada tahun 2021. 10 miliar penayangannya sejauh ini telah menghasilkan USD 54 juta. 

Meskipun kekayaan bersih MrBeast bukanlah informasi publik, perkiraan menunjukkan kekayaannya bisa mencapai USD 25 juta hingga USD 30 juta. 

Pendekatan uniknya terhadap pembuatan konten dan monetisasi inilah yang membedakannya dari jutawan dan YouTuber lainnya, termasuk aksi seperti tantangan rekreasi 'Squid Game' tahun 2022. 

Penghasilannya terutama berasal dari pendapatan iklan YouTube, kemitraan merek, dan penjualan merchandise.

Mr. Beast mengklaim dia tidak "kaya"

Meskipun penghasilannya mengesankan, MrBeast sering mengatakan bahwa dia tidak kaya. 

Anda mungkin menganggap hal ini membingungkan mengingat kekayaan bersihnya, namun inilah masalahnya-sebagian besar uang yang diperoleh MrBeast digunakan untuk mendanai video dan gerakannya. 

Proyeknya sering kali melibatkan pemberian uang tunai dalam jumlah besar, aksi mahal, atau sumbangan amal yang signifikan, seperti yang disebutkan dalam Fortune.

BACA JUGA:Manfaat Air Rebusan Daun Pandan untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Cegah Kanker

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: