Vilo Geloto Lakeside, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Suguhkan Nuansa Bak Negeri Dongeng

Vilo Geloto Lakeside, Tempat Nongkrong di Jakarta yang Suguhkan Nuansa Bak Negeri Dongeng

Vilo Gelato Lake Side di Jakarta Barat-ilustrasi-@Vilo Gelato Lake Side

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Vilo Lakeside adalah sebuah tempat wisata atau resort yang memiliki konsep alam dengan sentuhan desian yang modern

Dengan konsep yang menawan, tempat ini berhasil mencuri perhatian para pencinta spot cantik yang mencari tempat nyaman untuk menghabiskan waktu liburan di akhir pekan.

Merujuk pada informasi yang diambil dari akun resmi Instagram @vilogelato, toko gelato ini memiliki beberapa cabang di seluruh Indonesia.

Salah satunya adalah cabang Vilo Lakeside yang berlokasi di Jakarta tepatnya di Jl. Sunset Avenue No. 8, Kalideres, Jakarta Barat.

Ya, Vilo Gelato Lake Side di Jakarta Barat hadir sebagai tempat nongkrong baru dengan konsep menarik, menjadi destinasi menarik bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

Memiliki konsep yang unik sehingga mencuri perhatian pemburu spot cantik untuk nongkrong saat akhir pekan ditambah pemandangan danau yang indah.

Vilo Gelato Lake Side sedang hits di media sosial meskipun baru dibuka tepatnya pada tanggal 27 Januari 2024 lalu. 

Vilo memberikan sentuhan magis bak negeri dongeng dengan rumah-rumah kayu di dalam area pepohonan yang asri.

Tempat ini menawarkan pemandangan indah danau yang spektakuler dan suasana alam yang menenangkan, menjadikannya destinasi favorit bagi wisatawan yang mencari pengalaman alam yang memukau dan relaksasi.

Selain itu, Vilo Gelato Lakeside juga menawarkan kombinasi menarik antara pemandangan alam yang indah dengan kuliner lezat, khususnya es krim gelato yang menjadi andalannya.

Harga gelato dihitung berdasarkan ukuran yang diambil, dengan daftar harga sebagai berikut:

  • Gelato ukuran 90ml: Rp35.000
  • Gelato ukuran 250ml: Rp75.000
  • Gelato ukuran 500ml: Rp135.000 (*Harga dapat berubah).

Jam Operasional

Vilo Gelato Lakeside beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 23.00, dengan pengecualian akhir pekan di mana Vilo Lakeside buka lebih awal, yaitu pukul 08.00.

Meski buka hingga pukul 23.00, pengunjung hanya dapat memesan makan di tempat hingga pukul 22.30. Sementara untuk pemesanan take away, Vilo melayani hingga pukul 23.00.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: