Staycation di Wonosobo, The Heaven Glamping & Resto Pilihannya, Bisa Nikmati Telaga Menjer dari Ketinggian

Staycation di Wonosobo, The Heaven Glamping & Resto Pilihannya, Bisa Nikmati Telaga Menjer dari Ketinggian

Staycation di Telaga atau Danau Menjer yang Indah, pilihannya ke The Heaven Glamping & Resto Foto : Disway Jogja --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Anda yang senang liburan atau berlibur pasti pernah mendengar ungkapan atau istilah  Staycation

Staycation adalah konsep liburan ketika seseorang berwisata ke tempat yang relatif dekat dari tempat tinggal mereka.

Istilah staycation semakin santer kita dengar, baik di pergaulan sehari-hari secara langsung maupun melalui interaksi di media sosial.

Istilah ini semakin poupler terutama saat Pemerintah mengumumkan masa adaptasi kebiasaan baru atau new normal akibat pandemi 

Nah bagi yang tinggal di daerah Wonosobo dan sekitarnya, Anda dapat memilih The Heaven Glamping & Resto Wonosobo yang merupakan tempat menginap  camping glamour terbaru yang cocok buat menjalani konsep liburan staycation dengan pemandangan telaga Menjer.

Telaga Menjer merupakan  atau disebut-sebut danau terluas di Kaki Dieng dengan kedalaman mencapai 45 meter. Telaga ini terletak di Desa Maron, Kecamatan Garung, hanya 8 KM dari Pusat Kota Wonosobo.

BACA JUGA:

Sedangkan lokasi dari The Heaven Glamping & Resto Wonosobo Persisnya berada di Desa Tlogo Kecamatan Garung Kabupaten Wonosobo Jawa Tengah 56353 dan butuh 25 menit  perjalanan dari Pusat Kota Wonosobo dengan jarak tempuh sekitar 12,9 KM. 

Glamping Wonosobo tergolong baru sejak 2023 dibulan Juni. The Heaven Glamping & Resto Wonosobo menjadi tempat yang bagus untuk staycation dengan banyak fasilitas.  

Tempat ini tidak hanya cocok untuk glamping, tetapi juga memiliki restoran dengan pemandangan telaga Menjer yang keren. Suasananya nyaman dan sejuk dan ada bonus pemadangan Telaga Menjer yang indah.

Daya tarik The Heaven Glamping adalah pada memandang Telaga Menjer dari atas. Tak itu saja di sana terdapat fasilitas mewah, selain itu juga karena posisi kamar yang langsung menghadap ke Telaga Menjer.

Dengan begitu, saat pagi hari kamar tersebut dibuka penutupnya view mahal ini menjadi daya tarik utamanya.

Selanjutnya Fasilitas yang disediakan di The Heaven Glamping lengkap dengan harga terjangkau untuk  staycation bersama keluarga maupun teman.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: