7 Destinasi Wisata Indonesia, Incaran Pesohor Dunia, No 1 Dijuluki Queen Waterfall, Lady Di Pernah Ke Sini

7 Destinasi Wisata  Indonesia, Incaran Pesohor Dunia, No 1 Dijuluki Queen Waterfall,  Lady Di Pernah Ke Sini

Pulau Moyo di Sumbawa yang jadi Incaran pesohor dunia untuk berlibur dan mendapat julukan Queen Waterfall karena Lady Diana pernah ke Pulau ini Foto : Linggau Pos - Disway --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Pesohor dunia yang tajir melintir umumnya punya tempat khusus buat berlibur. 

Kekayaan melimpah yang mereka miliki, bisa membuat mereka berkeliling dunia ke tempat -tempat yang terkenal untuk  berlibur dan mencari hiburan

Negara Indonesia punya banyak sekali  destinasi wisata yang  menjadi lokasi hiburan para pesohor kelas dunia tersebut. 

Mengutip laman Kemenparekraf.go.id terdapat 7 Destinasi wisata Indonesia yang menjadi tempat hiburan Pesohor dunia.

Berikut ke-7 Destinasi Wisata Indonesia Incaran Pesohor Dunia

1. Pulau Moyo

Salah satu destinasi wisata alam yang ada di Nusa Tenggara Barat (NTB) dan kerap disebut-sebut sebagai tempat hiburan tersembunyi para seleb dunia. Beberapa pesohor dunia yang pernah liburan ke Pulau Moyo adalah Lady Diana, Mick Jagger, David Bowie hingga David Beckham.

BACA JUGA:

Pulau Moyo sangat mempesona dengan keindahan alam yang sangat ekslusif. Pulau ini memiliki beberapa destinasi wisata unggulan antara lain, Air Terjun Mata Jitu, Air Terjun Senggolo, Pantai Tanjung Pasir, dan masih banyak lagi.

Menariknya Air Terjun Mata Jitu di Pulau Moyo dengan terkenal dengan julukan , ''Queen Waterfall,". Penyebutan ini muncul karena Lady Diana  pernah mengunjungi destinasi wisata tersebut. Air Terjun ini, menjadi istimewa karena memiliki banyak stalaktit dan stalagmit yang menghiasi  permukaan air terjunnya.

2. Gunung Merapi

Pemeran Ratu Atlantis dalam film Aquaman Nicole Kidman, menjadi saksi keindahan Gunung Merapi dengan cara yang berbeda. Datang pada tahun 2013, Nicole Kidman liburan ke Yogyakarta dan mengikuti Lava Tour Merapi, bahkan dia khusyuk mendengarkan cerita tentang erupsi Gunung Merapi dan Tour Guide.

Destinasi wisata pilihan Nicole Kidman ini, memang terkenal akan cerita erupsinya yang dahsyat.  Wisatawan yang datang dapat menyaksikan langsung keganasan dari sisa letusan Gunung Merapi melalui Lava Merapi Tour ini.

Selain tour menyisiri lokasi-lokasi bekas letusan di area Gunung Merapi wisatawan juga bisa mengunjungi Museum Gunung Merapi, The  World Landmark Merapi Park dan The Lost World Castle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: