7 Destinasi Wisata Indonesia, Incaran Pesohor Dunia, No 1 Dijuluki Queen Waterfall, Lady Di Pernah Ke Sini

7 Destinasi Wisata  Indonesia, Incaran Pesohor Dunia, No 1 Dijuluki Queen Waterfall,  Lady Di Pernah Ke Sini

Pulau Moyo di Sumbawa yang jadi Incaran pesohor dunia untuk berlibur dan mendapat julukan Queen Waterfall karena Lady Diana pernah ke Pulau ini Foto : Linggau Pos - Disway --

3. Bali

Nama Bali sudah tak asing lagi bagi pesohor dunia. Karena keindahan alam dan Budaya yang dimiliki.Lebih membanggakan lagi beberapa destinasi wisata di Bali pernah digunakan sebagai lokasi shooting film Holywood Eat Pray Love yang dibintangi Julia Robert.

BACA JUGA:

Pesohor dunia yang pernah ke Bali selain rombongan raja Salman dari Arab Saudi, diantaranya Paris Hilton,  Justin Bieber, Selena Gomez, Katy Perry

4. Candi Borobudur

Candi Borobudur merupakan Candi Buddha terbesar di Indonesia, dengan kemegahan bangunan dan nilai filosofis yang tinggi. Tidak heran jika Candi Borobudur menarik keheranan beberapa tokoh dunia seperti Presiden AS ke-44 Barack Obama, Mark Zuckkerberg, Richard Gere,  David Beckham hingga Maria Sharapova Petenis kelas dunia.

Candi Borobudur terkenal sebagai salah satu dari 7 keajaiban dunia,  yang ada ada di Indonesia. Candi Borobudur memiliki 2.672 panel rilief dan 504 area Buddha.

5 Pulau Komodo

Keindahan Pulau Komodo memikat siapa saja, tak terkecuali Gwyneth Paltrow, pemeran Pepper Potts di film Iron Man, hingga pembalap MotoGP Valentino Rossi. Salah satu yang menarik dari liburan Gwyneth Paltrow di Pulau Komodo adalah menjajal serunya living on the board alias tinggal di atas kapal pinisi ditengah biru dan jernihnya perairan di sekitar Pulau Komodo. Selain menikmatinya indahnya alam wisatawan dapat menyaksikan komodo secara langsung. 

6. Taman Nasional Gunung Leuser

Tahun 2014, indahnya flora dan fauna Indonesia membuat Leonardo De Caprio peraih piala Oscar untuk  berkunjung ke Taman Nasional Gunung Leuser. Berada di Provinsi Aceh dan masuk sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO.

Taman Nasional Gunung Leuser merupakan salah satu kawasan perlindungan Flora dan Fauna  terbesar di Asia Tenggara. Destinasi wisata ini menjadi rumah bagi lebih dari 4000 jenis tumbuhan  hidup 84 jenis Mamalia dan 380 Burung.  Menariknya lagi Taman Nasional Gunung Leuser menjadi habitat asli Rafflesia Athegensis dan Rafflesia Zippelni.

7. Kepulauan Mentawai

Bintang film Fast Furious mendiang Paul Walker pernah berwisata ke Indonesia. Aktor kenamaan ini menghabiskan waktu untuk  menyalurkan hobi berselancar di Kepulauan Mentawai Provinsi Sumatera Barat.

Kepulauan Mentawai memang terkenal sebagai surganya olahraga selancar. Berhadapan langsung dengan Samudera Hindia membuat Kepulauan Mentawai memiliki ombak yang indah dan menggoda peselancar kelas dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: