10 Rekomendasi Penginapan Kece Di Lampung, Dekat Wisata Pegunungan Hingga Wahana Berselancar

10 Rekomendasi Penginapan Kece Di Lampung, Dekat Wisata Pegunungan Hingga Wahana Berselancar

RADARPENA.CO.ID -  Fasilitas penginapan adalah salah satu hal tak kalah penting untuk mendukung staycation kamu saat mengunjungi destinasi wisata Lampung .

Nah kali ini, setidaknya ada 10 penginapan kece di Lampung cocok staycation bareng keluarga, dekat destinasi wisata pegunungan  hingga wahana berselancar, berikut rinciannya :

1. Villa Dangau Kedaung

Villa Dangau Kedaung berada di Jalan Terusan Ragom Gawi III, Kedaung, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung.

Villa Dangau  Kedaung merupakan villa yang berbentuk rumah sensasi diatas bukit ini  cocok untuk jadi referensi staycation bersama keluarga.

Karena, saat menginap di Villa Dangau Kedaung ini kamu dan keluarga bisa sambil menikmati suasana pemandangan laut lepas dan pegunungan.

Hara menginap 1 kamar untuk 1 malam adalah Rp1.000.000, sedangkan biaya masuk ke kawasan Villa Dangau Kedaung adalah Rp10.000.

Rute ke lokasi ada DISINI.

2. Cottage Pulau Tegal Mas

Pulau Tegal Mas salah satu destinasi wisata yang lagi hits di Lampung.

Di Pulau Tegal Mas ini, kamu bisa staycation bersama keluarga karena terdapat villa hingga cottage yang unik dan bernuansa nusantara banget.

Untuk biaya masuk ke lokasi Pulau Tegal Mas dikenakan biaya Rp40.000 - Rp50.000 per orang termasuk penyeberangan kapal, sedangkan harga sewa villa berkisar Rp1.750.000 hingga Rp5.000.000.

Menuju ke lokasi, anda bisa ke Pantai Sari Ringgung dan menyeberang dengan kapal ke Pulau Tegal Mas.

3. Villa LDR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: