10 Rekomendasi Penginapan Kece Di Lampung, Dekat Wisata Pegunungan Hingga Wahana Berselancar

10 Rekomendasi Penginapan Kece Di Lampung, Dekat Wisata Pegunungan Hingga Wahana Berselancar

Villa LDR juga berlokasi Sumber Agung, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung ini memberikan sensasi rumah diatas buki dengan pemandangan pengunungan.

Ada total 7 kamar yang dapat kamu pesan di sini dengan harga mulai dari Rp 200 – 400 ribu aja per malamnya. 4 kamar di antaranya ditopang beton besar sehingga bangunannya berada lebih tinggi sehingga kamu bisa melihat pemandangan alam serta perkotaan, sementara 3 lainnya berada di bagian bawah.

LOkasi Villa LDR ada DISINI.

4. Cottage Andreas Resort atau Villa Lombok Pahawang Pesawaran

Menikmati malam dengan cahaya cahaya lampu yang cantik sambil memandangi keindahan pulau Pahawang Pesawaran Lampung. Sungguh Menarik ya..

Nah, bisa kamu nikmati saat melakukan Staycation bersama keluarga di Cottage Andreas Resort atau lebih dikenal Villa Lombok  Pesawaran.

Harga penginapan di Cottage Andreas Resort adalah berkisar Rp1.750.000 hingga Rp4.000.000, harga akan berbeda jika di hari libur atau weekend. Anda juga dapat melihat akun media sosialnya @andreasresort.

Lokasi Cottage Andreas Resort DISINI. (Anda harus menggunakan jasa penyewaan perahu untuk mencapai lokasi)

5. Villa Rajabasa

Villa Rajabasa cocok dijadikan Referensi Penginapan untuk Staycation bareng keluarga.

Pasalnya,  Villa Rajabasa ini berlokasi dikawasan Krakatau Nirwana Resor Jalan Trans Sumatera KM.45 , Merak Belantung, Kalianda, Lampung Selatan.

Harga Villa Rajabasa berkisar Rp1.380.000, untuk menuju kesana Anda dapat mengikuti petunjuk google maps INI..

6. Cottage Bukit Sakura

Ingin menginap dengan  suasana kekinian ala Jepang. Nah, kamu dan keluarga bisa Staycation Cottage Bukit Sakura di Bandar Lampung.

Kamu bisa melihat keindahan suasana malam dari perbukitan. Penasaran ya ..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: