5 Destinasi Wisata Paling Baru 2024 di Bandung Selatan, Ayo Nikmati Alam Bandung Selatan yang Memikat Mata

5 Destinasi Wisata Paling Baru 2024 di Bandung Selatan, Ayo Nikmati  Alam Bandung Selatan yang Memikat Mata

Destinasi Wisata 2024 di Bandung selatan jembatan Gantung Rengganis yang indah dan Memukau Foto : Disway --

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -Provinsi Jawa Barat terutama di Kota Bandung baik kawasan Barat  maupun Selatan memiliki tempat-tempat wisata yang mempesona.

Anda yang baru satu kali, datang ke sana misalnya di kawasan Bandung Barat (lembang) di jamin ketagihan dan ingin rasanya mengulang lagi.

Hawa yang sejuk ditambah berbagai macam pemandangan alam menarik mata menjadi alasan keinginan berwisata ke Bandun Barat ingin kembali.

Akses menuju ke Bandung Barat  juga sangat lancar, kita dapat mencarter taksi online sesuka kita sesuai tujuan. Apalagi jika kita memulai wisata ke kawasan Bandung Bara dari Pusat Kota Bandung.

Nah Gaess, khusus di Kawasan Bandung, kini juga terdapat kawasan Bandung  Selatan yang menjadi destinasi wisata terbaru.

BACA JUGA:

Bandung Selatan  sudah dibuka untuk  umum sejak 2024 dan semakin di tata, juga tak kalah menarik seperti yang ada di Kawasan Bandung Barat 

Dengan begitu kita tak saja berwisata ke daerah Lembang Bandung yang sudah viral ke seantero pelosok Negeri Indonesia. Seperti halnya Kenyamanan di Kota Bandung, akses ke Bandung selatan juga gampang, kita bebas dan leluasa sesekali memakai taksi online.

Berikut 5 Destinasi Wisata di Bandung Selatan yang baru Tahun 2024 ini

1. Kawah Putih

Destinasi pertama yang dapat dikunjungi di Bandung Selatan adalah Kawah Putih. Destinasi wisata sudah cukup terkenal di kalangan para wisatawan Lokal Indonesia.

jarak dari Pusat Kota Bandung hanya 50 KM   dan dekat lokasi pasar Ciwidey.  Di lokasi ini kita bakal merasakan suasana yang berbeda. Panorama indahnya perpaduan  Danau Kawah berwarna biru kehijauan dengan dominasi tebing berwarna putih.

Jika ke sini dalam cuaca cerah, panoramanya akan semakin terlihat indah. Tebing-tebing sekelilingnya akan semakin terlihat sempurna.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: