Destinasi Wisata Hidden Gem di Bandung yang Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga dan Hilangkan Penat

Destinasi Wisata Hidden Gem di Bandung yang Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga dan Hilangkan Penat

Destinasi Wisata Hidden Gem Bnadung, Kebun Teh Rancabali.-Foto: Instagram.com/@explore.jawa.barat-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Bandung merupakan tujuan wisata yang populer karena ada banyak tempat wisata alam yang menarik. Selain Pemandangannya yang memukau berpadu dengan alam yang indah, Bandung juga menawarkan banyak spot yang belum diketahui banyak orang atau yang biasa disebut dengan Hidden gem.

Selain banyak tempat-tempat wisata kota Bandung juga memiliki udara yang sejuk dengan pemandangan yang indah. Tak heran jika tempat ini cocok dijadikan tempat berlibur dan melepas penat.

Di antara gemerlapnya tempat-tempat wisata yang sudah banyak terkenal, ada beberapa destinasi hidden gem di Bandung yang menawarkan pengalaman luar biasa untuk dijelajahi.

Apa saja sih Rekomendasi hidden gem di Bandung? Bagi kamu yang ingin tahu, berikut beberapa hidden gem di Kota Kembang yang bisa kamu masukan list untuk next trip bersama keluarga ataupun untuk melepas penat setelah bekerja. 

BACA JUGA:

 

Bukit Moko

Jika kamu mencari hidden gem Bandung yang mempunyai suasana romantis untuk menghabiskan waktu bersama pasangan ataupun keluarga, kamu dapat berkunjung ke Bukit Moko. Bukit Moko merupakan wilayah dataran tinggi di Bandung yang menawarkan sebagian titik menarik dari cafe, bangunan bersejarah, sampai destinasi alam. Pesona utama Bukit Moko berlokasi pada city night lightnya. Dari ketinggian puncak Bukit Moko kamu dapat mengamati panorama malam kota Bandung yang penuh gemerlap dan indah. Lokasi bukit Moko terletak di Kampung Buntis Bokor, Desa Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Untuk masuk kesana kamu hanya perlu membayar karcis masuk sebesar Rp15 ribu.

 

Taman Langit Pangalengan

Salah satu hidden gem di Bandung ini semakin populer sejak viral di media sosial. Tempat wisata ini berjarak 64 Kilometer dari pusat kota Bandung ini populer di kalangan Pengunjung karena Pemandangan alam yang indah. Destinasi wisata ini menawarkan Pemandangan “samudra awan” yang Menakjubkan, karena letaknya berada di dataran tinggi. Daya tarik utama dari tempat ini adalah Pemandangan alam 360 derajat yang bisa dinikmati dari Ketinggian 1.670 meter di atas Permukaan laut.

 

Stone Garden

Stone Garden atau taman batu yang terletak di Padalarang ini menyuguhkan pemandangan yang berbeda dari wisata yang lain. Kamu bisa menikmati panorama alam dan berfoto dengan latar belakang bebatuan yang sudah ada sejak zaman purba ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: