Destinasi Wisata Hidden Gem di Bandung yang Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga dan Hilangkan Penat

Destinasi Wisata Hidden Gem di Bandung yang Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga dan Hilangkan Penat

Destinasi Wisata Hidden Gem Bnadung, Kebun Teh Rancabali.-Foto: Instagram.com/@explore.jawa.barat-

Salah satu hidden gem di Bandung ini bisa kamu jadikan Alternatif untuk melepas penat dari Rutinitas Sehari-hari. Sanghyang Heuleut merupakan danau kecil berair biru. Ada banyak tempat foto di mana kamu bisa mengambil foto selfie atau gambar. Danau tua ini mengalir Melintasi aliran Sungai Citarum, dan formasi Batuannya langsung terlihat. Banyak warga yang mengira bahwa dulunya tempat ini dimanfaatkan para Bidadari untuk mandi. Legenda ini muncul di tanah Sunda.

 

Pecah Kopi

Pecah Kopi wajib dikunjungi jika kamu ingin merasakan kopi dengan sentuhan Yogyakarta di Bandung. Nuansa budaya Tradisional Yogyakarta akan langsung kita rasakan begitu memasuki tempat ini. Dekorasi di Pecah Kopi Bercirikan motif batik sehingga Menciptakan nuansa Tradisional yang kental. Selain Suasananya yang menarik, kopi yang disajikan disini sangat enak.

 

Curug Tilu Leuwi Opat

Curug Tilu Leuwi Opat merupakan salah satu objek wisata hidden gem di Bandung yang menakjubkan. Hidden gem ini menawarkan berbagai Fasilitas, termasuk wisata Outbound, berkemah, dan yang paling menarik, tracking menuju air terjun.

Demikianlah, rekomendasi tempat-tempat destinasi wisata hidden gem di Bandung yang dapat kamu kunjungi bersama keluarga maupun pasangan untuk melepas penat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: