Destinasi Wisata Hidden Gem di Bandung yang Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga dan Hilangkan Penat

Destinasi Wisata Hidden Gem di Bandung yang Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga dan Hilangkan Penat

Destinasi Wisata Hidden Gem Bnadung, Kebun Teh Rancabali.-Foto: Instagram.com/@explore.jawa.barat-

 

Kebun Teh Rancabali

Kebun Teh Rancabali, terletak di Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat, menawarkan pengalaman memandang kebun teh seluas 2.000 hektar. Kamu dapat menikmati pemandangan yang memukau sambil menikmati segarnya udara pegunungan. Kebun ini juga sering menyelenggarakan tur untuk menjelaskan proses pembuatan teh dan sejarah kebun teh di sana. Kebun Teh Rancabali terkenal dengan tehnya yang berkualitas tinggi dan rasanya yang lezat. Bahkan kamu juga dapat memetik teh langsung dari pohon teh dan menikmati teh segar yang baru dipetik. 

 

Selasar Sunaryo Art Space

Selasar Sunaryo Art Space (SSAS) merupakan sebuah ruang seni dan organisasi non-profit yang berdedikasi untuk mendukung perkembangan seni dan budaya di Indonesia. Sebagai sebuah pusat kebudayaan, SSAS mengadakan berbagai kegiatan yang melibatkan berbagai disiplin seni, termasuk desain, kriya, seni pertunjukan, sastra, arsitektur, dan lain-lain.

 

Kampung Daun

Kampung Daun Culture Gallery & Cafe merupakan sebuah destinasi wisata yang unik di Bandung. Tempat ini menawarkan kombinasi antara galeri seni, restoran, dan suasana pedesaan yang menawan. Terletak di daerah Lembang, Kampung Daun Culture Gallery & Cafe menyajikan pengalaman yang menyegarkan bagi pengunjung.

BACA JUGA:

 

Observatorium Bosscha

Observatorium Bosscha merupakan tempat destinasi wisata astronomi yang terletak di Jalan Peneropongan Bintang, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat ini dikenal sebagai observatorium astronomi tertua di Indonesia. Observatorium Bosscha didirikan oleh K.A.R. Bosscha, seorang pengusaha yang berkebangsaan Belanda. Observatorium ini mulai beroperasi pada tahun 1923. Observatorium ini memiliki berbagai fasilitas astronomi, seperti teleskop schmidt-cassegrain, teleskop cassegrain, teleskop refraktor, teleskop reflektor, dan laboratorium astronomi. Buat kamu yang ingin mempelajari lebih dalam mengenai astronomi, destinasi wisata yang satu ini dapat menjadi salah satu destinasi yang wajib kamu kunjungi.

 

Sanghyang Heuleut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: