Promo Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh Bisa Gratis Masuk 5 Destinasi Wisata Bandung

Promo Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh Bisa Gratis Masuk 5 Destinasi Wisata Bandung

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mengadakan promo bagi para penumpang Kereta Cepat Whoosh. Dengan melakukan pembelian tiket Kereta Cepat Whoosh setiap penumpang berkesempatan untuk menikmati beberapa tempat destinasi wisata secara gratis.

Kabar terkini pihak Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) telah resmi menjalin kerjasama dengan beberapa pihak tempat wisata di Bandung. Hal ini diharapkan menjadi pengalaman baru bagi setiap penumpang Kereta Cepat dari kepuasan pelayanan yang bisa dirasakan langsung.

General Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa mengatakan untuk dapat menggunakan promo ini, penumpang Kereta Cepat harus menunjukkan tiket fisik maupun bukti transaksi di aplikasi, website atau email penumpang. Satu tiket kereta cepat berlaku untuk promo 1 orang.  

BACA JUGA:

Promo ini berlaku sampai dengan H+15 dari tanggal pada tiket dan akan berlaku hingga Oktober 2024. Tiket yang sudah digunakan tetap dapat digunakan untuk mendapatkan promo di destinasi wisata yang sudah bekerjasama dengan KCIC lainnya.

Melalui kolaborasi ini, KCIC turut membantu mendorong peningkatan kunjungan wisata di wilayah Jawa Barat. Berbagai promo menarik ini juga memberikan keuntungan tambahan bagi para penumpang Kereta Cepat Whoosh

Eva Chairunisa juga mengatakan, KCIC akan selalu terbuka untuk menjalin kerja sama dengan destinasi wisata dan restoran lainnya selama hal ini berdampak positif bagi semua pihak terkait. Kerja sama tersebut akan membuat manfaat yang didapatkan penumpang kereta cepat makin luas.

"Bukan hanya layanan pada penumpang, kami juga berupaya untuk terus berkontribusi pada pengembangan ekonomi di sekitar trase kereta cepat. Sehingga Kereta Cepat WHOOSH ini bukan hanya moda transportasi penumpang tetapi juga bisa menjadi penggerak roda ekonomi masyarakat," pungkasnya.

BACA JUGA:

Promo Gratis Masuk 5 Destinasi Wisata Bandung KCIC

1. FarmHouse Susu Lembang

Farmhouse merupakan salah satu wisata populer di kawasan Bandung. Berlokasi di Lembang destinasi wisata ini menawarkan beragam aktivitas wisata yang seru dan bisa dinikmati saat liburan bersama keluarga. Di tempat wisata ini juga kalian bisa menghabiskan waktu dengan berbagai kegiatan, seperti: mengunjungi rumah hobbit, memberi makan hewan ternak, dan banyak spot menarik untuk kalian berselfie ria.

2. Floating Market

Floating Market Lembang adalah destinasi wisata yang populer juga di kawasan Lembang, Bandung. Tempat wisata ini menyajikan berbagai wahana rekreasi, mulai dari wisata kuliner di pasar terapung, wisata alam, wisata air, sampai berbagai wahana permainan yang dapat dimainkan oleh anak sampai orang dewasa.

3. The Great Asia Africa

Seperti namanya, The Great Asia Africa Lembang adalah tempat wisata ini memiliki miniatur negara-negara di wilayah Asia dan Afrika yang Instagramable. Cocok banget buat kalian yang hobi dengan dunia fotografi dan yang aktif di sosial media.

4. Tepi Danau

Masuk ke obyek wisata bekas lubang tambang yang dinamai Tepi Danau ini bisa gratis cukup dengan menunjukkan tiket fisik KCJB Whoosh. Tepi Danau sendiri saat ini sudah menjadi tempat baru wisatawan untuk menghabiskan akhir pekan di Bandung. Lokasinya sendiri tak jauh dari gerbang Tol Padalarang, sehingga menjadi poin tersendiri bagi wisatawan yang baru saja menaiki KCJB Whoosh. 

5. Tepi Kota Healing

Tepi Kota Healing merupakan tempat wisata berkonsep taman kota yang menawarkan aktivitas luar ruang yang cocok dikunjungi oleh keluarga. Masuk ke sini juga bisa gratis jika kamu memiliki tiket fisik KCJB Whoosh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: