Klarifikasi Asri Damuna Pria Berkepala Plontos yang Ajak Youtuber Korea ke Hotel

Klarifikasi Asri Damuna Pria Berkepala Plontos yang Ajak Youtuber Korea ke Hotel

Jiah Youtuber asal Korea Selatan yang diajak mampir ke hotel tempat Asri Damuna menginap-Tangkapanlayar-Youtube.--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Setelah dirinya viral dan menjadi perhatian public, Asri Damuna memberikan klarifikasinya pada salah satu kesempatan wawancara terkait tingkahnya yang mengajak Youtuber wanita asal Korea Selatan yang sedang travelling di Indonesia.

Pria plontos yang menjabat sebagai Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Sangia Nibandera Kolaka mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak mempunyai niat negative saat menawarkan Jiah untuk mampir ke hotel tempatnya menginap.

Melansir dari Youtube tvOneNews pada Sabtu 11 Mei 2024, Asri Damuna mengklarifikasi bahwa dirinya tidak mempunyai niat buruk terhadap ajakannya kepada Jiah, wanita youtuber asal Korea Selatan tersebut.

Dalam wawancra tersebut, Asri Damuna mengatakan tidak melarang dan mempersilahkan Jiah jika ingin mampir ke hotel tempatnya menginap.

"Itu mampir ke hotel aku kan dia persilakan kalau mampir ke hotel aku itu boleh. Saya tidak melarang dia itu," kata Asri 

Asri Damuna juga mengaku tidak ada niat untuk menggoda saat berbincang dengan Jiah yang sedang melakukan perjalanan wisata yang hendak menuju Bunaken.

Bahkan Asri Damuna mengatakan bahwa Jiah sempat menepuk dirinya dan mengatakan kalimat 'Om baik, om baik'.

"kan dia sudah baik dengan kita sampai dia sebut saya sampai dia keluar itu sambil pukul (tepuk) saya, tapi itu sudah tidak ada siaran, 'Om baik, om baik'," ujarnya.

Pengakuan Kronologi versi Asri Damuna

Pertemuan Asri Damuna dengan Jiah Youtuber asal Korea Selatan usai dirinya selesai dalam ssuatu urusan.

Kemudian sebelum Kembali ke hotel Swiss-Bel (Swiss-Belhotel) tempatnya menginap, Asri Damuna Bersama dengan rekannya mampir ke suatu rumah makan yang tidak jauh bertepatan di seberang hotelnya.

Dirinya beralasan ruang makan Utama tempat rumah makan tersebut sangat ramai dan akhirnya ia Bersama rekannya pindah ke ruangan sebelah yang Nampak sepi. Dan kebetulan tanpa diketahuinya ada seorang wanita (Jiah) yang sedang makan di ruangan yang sama.

Dari pengakuannya, Jiah yang menawarkan diri untuk gabung kepada Asri Damuna dan rekannya sebelum melakukan syuting. Lantas ajakan tersebut di iyakan oleh Asri Damuna dan rekannya.

Saat itu Asri Damuna mengaku bahwa Namanya sebagai Alex, dan meminta ijin untuk merekam kegiatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: