Terungkap, Inilah Sosok Pria Botak yang Ajak YouTuber Korea Selatan ke Hotel

Terungkap, Inilah Sosok Pria Botak yang Ajak YouTuber Korea Selatan ke Hotel

Asri Damuna dibebastugaskan sementara untuk jalani penyelidikan terkait vide viralnya yang ajak wanita Korea ke hotel-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Media sosial warga Sulawesi Utara dihebohkan dengan video yang memperlihatkan seorang wanita digoda seorang pria. Wanita itu diketahui merupakan turis Youtuber asal Korea Selatan.

Lokasi diambilnya video tersebut disebutkan terjadi di Kota Manado Sulut. Dua WNI bernama Albert dan Alex yang viral ini mengajak Youtuber asal Korea yakni Jiah untuk pergi ke hotel

Saat kejadian tersebut, Jiah sedang berada di Manado untuk berliburan dan menyantap beberapa masakan khas di sana. Tiba-tiba, Albert dan Alex datang menghampiri Jiah hingga mengajaknya untuk makan bersama.

Tak sedikit warganet geram melihat aksi Albert, lantaran berlaku tidak pantas dengan mengajak Jiah untuk mampir ke hotelnya. Seperti yang dapat dilihat dari video yang diunggah akun instagram @fakta.indo.

BACA JUGA:

"Gabung sini, gabung, saya teman baru, Albert," ucap pria botak di video sambil menjabat tangan Jiah.

Sang YouTuber pun dengan ramah memperkenalkan diri, sebagai Jiah. Namun Jiah nampak kebingungan dengan ajakan pria botak di video, yang mengajaknya mampir ke hotel.

"Mampir hotel aku boleh," sambung si pria.

Jiah pun menolak dengan sopan, ia beralasan dirinya hendak melanjutkan liburan ke suatu tempat.

"Ah tapi jam 2 naik perahu," ucap Jiah.

Setelah ditelusuri, rupanya sosok pria pelontos mengaku Albert bernama asli Asri Damuna. Dilihat dari poster yang sempat dibagikan akun instagram resmi Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Sangia Nibandera, Kolaka, Asri Damuna merupakan kepala kantor.

Asri Damuna diketahui baru ditunjuk Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, jadi Kepala Kantor UPBU kelas III, pada bulan Februari 2024 lalu. Atas tindakannya yang tidak sopan terhadap turis mancanegara tersebut, Asri Damuna menuai hujatan.

Terlebih lagi pria tersebut diketahui memiliki latar belakang sebagai seorang ASN yang dituntut memiliki perilaku yang mencerminkan pelayan publik.

Tidak hanya itu, Asri Damuna yang sempat mengajak Youtuber Jiah ke hotel itu ternyata sudah memiliki istri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: