Heboh! Youtuber Korea Jiah Digoda Om-Om Diajak ke Hotel saat Liburan di Manado

Heboh! Youtuber Korea Jiah Digoda Om-Om Diajak ke Hotel saat Liburan di Manado

Tangkapan layar video yang direkam turis asal Korea Selatan yang diajak 2 pria tak dikenal untuk menginap di hotel.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tengah viral di media sosial potongan video kejadian yang tak menyenangkan dialami seorang wanita asal Korea yang dikenal sebagai Youtuber Korea Selatan (Korsel) bernama Jiah, digoda oleh om-om tak dikenal sampai diajak mampir ke hotel. 

Diketahui, terdapat dua pria yang diduga menggoda sang Youtuber.

Dari potongan video tersebut, terlihat saat Youtuber perempuan asal Korsel itu tengah menikmati makanan di Manado, ia tiba-tiba dihampiri dan diajak ngobrol oleh dua pria Indonesia tersebut.  

Pasalnya, satu dari dua pria itu tiba-tiba mengajak WN Korsel itu untuk menginap ke kamar hotel. Peristiwa itu viral di media sosial.

Mengutip akun Instagram @berita_gosip pada Kamis, 9 Mei 2024 peristiwa itu berawal ketika cewek asal Korsel itu merekam momen dirinya sedang menyantap hidangan makanan di sebuah restoran. 

BACA JUGA:

Salah satu pria dalam video itu sempat bertanya apakah wanita itu sedang live saat sedang menyantap makanan. Lalu, wanita itu pun mengaku tujuannya berada di Manado untuk liburan.  

"Live?" tanya salah satu pria dalam video itu. 

"Bukan live hanya rekam," timpal wanita itu. 

"Asli sini ya? Manado asli?" tanya lagi salah satu pria. 

"Saya dari Korea, dari Korea, traveling," sahut wanita itu.  

Lalu satu dari dua pria itu mengaku jika mereka berasal dari Kendari. Setelahnya, turis Korsel itu diajak bergabung satu meja dengan kedua pria itu. 

"Gabung di sini, gabung," kata pria mengajak turis itu. 

Lantaran merasa risih dengan kehadiran dua pria itu, wanita berambut panjang itu pun lalu meminta ponselnya agar tetap merekam kondisi di dalam restoran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: