Rekomendasi 6 Film Horor yang Rilis di 2024, Dijamin Bikin Bulu Kuduk Berdiri dan Jiwa Terguncang!

Rekomendasi 6 Film Horor yang Rilis di 2024, Dijamin Bikin Bulu Kuduk Berdiri dan Jiwa Terguncang!

6 Film Horor Terseram 2024 yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri dan Jiwa Terguncang!--Foto: ideogram.ai

JAKARTA, RADARPENA.DISWAY.ID - Tahun 2024 diprediksi akan menjadi tahun yang menarik bagi para penggemar film dengan berbagai judul menarik yang siap dirilis.

Namun, bagi pecinta genre yang lebih suka merasakan adrenalin dan ketegangan, film horor rilis 2024 adalah hal yang ditunggu-tunggu.

Secara sederhana, horor dan thriller adalah dua genre yang sering kali mempermainkan emosi penonton dengan cara yang berbeda.

Horor cenderung mengeksplorasi elemen-elemen supranatural yang mengundang ketakutan, sementara thriller lebih fokus pada situasi yang memunculkan ketegangan dan suspense yang mendalam.

Namun, dalam praktiknya, keduanya sering kali menyatu untuk menciptakan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Bagi para pecinta film yang tidak sabar untuk merasakan sensasi horor tahun depan, berikut ini enam film horor yang dapat membuatmu merinding di kursi bioskop:

BACA JUGA:

1. Night Swim

Film "Night Swim" merupakan hasil kolaborasi antara Bryce McGuire dan James Wan, dua nama besar dalam dunia perfilman horor. Dikenal atas karya-karya horor mereka sebelumnya yang sukses, keduanya kali ini menghadirkan sebuah film yang menjanjikan sensasi ketegangan yang luar biasa.

Yang menarik, film ini diadaptasi dari sebuah film pendek dengan judul yang sama, yang semakin menambah antisipasi para penggemar genre horor.

Cerita yang diusung oleh "Night Swim" berpusat pada sebuah keluarga yang baru saja pindah ke rumah baru setelah kepala keluarga memutuskan untuk pensiun dini. Rumah baru tersebut dihiasi dengan sebuah kolam renang yang diharapkan akan menjadi sumber hiburan bagi keluarga tersebut.

Namun, ketika mereka mulai menikmati kehidupan baru mereka, mereka mulai terganggu oleh serangkaian rahasia gelap yang mengintai mereka, terutama terkait dengan kolam renang itu sendiri.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: