Sinopsis Film Horor Terbaru Siksa Kubur, Tayang Hari Ini 11 April 2024 di Bioskop!

Sinopsis Film Horor Terbaru Siksa Kubur, Tayang Hari Ini 11 April 2024 di Bioskop!

Sinopsis film siksa kubur-Foto: Instagram.com/@siksakubur.movie-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Siksa Kubur, merupakan film horor religi terbaru karya Joko Anwar, yang telah menggemparkan bioskop Indonesia sejak 11 April 2024.

Film ini akan membawa penonton menyelami pertanyaan tentang siksa kubur dan bagaimana keyakinan dapat diuji dalam situasi yang ekstrem.

Joko Anwar mengatakan film ini bercerita tentang siksa kubur yang direpresentasikan dari ayat-ayat Al-Quran. Menurut dia, film kesepuluhnya ini menjadi film horor interaktif pertama kali di dunia horor Indonesia.

Siksa Kubur dimainkan oleh para aktor terbaik nomine dan penerima Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI). Mereka adalah Faradina Mufti, Widuri Puteri Sasono, Reza Rahadian, Muzakki Ramdhan, Happy Salma, dan Fachry Albar. 

BACA JUGA:

Para maestro seni peran seperti Christine Hakim, Slamet Rahadjo, Arswendy Bening Swara, Jajang C. Noer, Niniek L Karim, Djenar Maesa Ayu, Putri Ayudya, juga ikut dalam film bertemakan horor religi ini.

Sinopsis Film Siksa Kubur

Film ini berpusat pada Sita (Faradina Mufti), seorang wanita yang kehilangan kepercayaan pada agama setelah tragedi bom bunuh diri merenggut kedua orang tuanya.  Setelah kedua orang tuanya jadi korban bom bunuh diri, Sita yang diperankan Faradina Mufti, jadi tidak percaya agama. 

Sejak saat itu, tujuan hidup Sita hanya satu, mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan bahwa siksa kubur tidak ada dan agama tidak nyata. 

Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Ditinggalkan dengan trauma dan kepahitan, Sita bertekad untuk membuktikan bahwa siksa kubur hanyalah mitos. 

Ketika seorang penjahat kejam bernama Pak Wijaya (Christine Hakim) meninggal, Sita melihat kesempatan untuk membuktikan teorinya.

BACA JUGA:

Bersama kakaknya, Adil (Reza Rahadian), Sita nekat masuk ke dalam kuburan Pak Wijaya untuk melihat sendiri apa yang terjadi di alam barzakh. 

Di dalam kuburan, Sita dan Adil dihadapkan pada berbagai kejadian mengerikan dan mencekam. Pengalaman ini bukan hanya menguji nyali mereka, tetapi juga menggugat keyakinan dan pemahaman mereka tentang kehidupan dan kematian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: