Sinopsis Drama Korea Terbaru, 'Nothing Uncovered', Misteri Seorang Jurnalis yang Dibintangi Kim Ha Neul

Sinopsis Drama Korea Terbaru, 'Nothing Uncovered', Misteri Seorang Jurnalis yang Dibintangi Kim Ha Neul

Sinopsis Nothing Uncovered.-Foto: Instagram.com/@viuindonesia-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea terbaru Nothing Uncovered yang mengusung genre thriller, misteri, drama dan melodrama ini telah tayang perdana pada 18 Maret 2024 lalu di KBS2.

Serial drakor terbaru ini telah menyita perhatian publik dengan alur ceritanya yang menegangkan. Bahkan, di dua episode pertamanya menggambarkan kasus perselingkuhan dan pembunuhan yang dihadapi Kim Ha Neul.

Kim Ha Neul berperan sebagai jurnalis bernama Seo Jung Won. Hidupnya telah mencapai kesempurnaan, tapi tiba-tiba berubah hingga membuatnya harus terlibat kerja sama dengan detektif Kim Tae Heon (Yeon Woo Jin).

Drama Korea Nothing Uncovered sendiri berkisah pada kehidupan seorang jurnalis ternama, Seo Jung Won (Kim Ha Neul) yang tiba-tiba terjebak dalam kasus pembunuhan suaminya sendiri yang bernama Seol Woo Jae (Jang Seung Jo).

BACA JUGA:

Awalnya, kehidupannya terlihat sempurna, di mana kariernya sedang berada dipuncak sebagai pembawa acara program TV yang lugas dalam mengungkap segala jenis perbuatan melawan hukum. 

Terlebih, ia juga memiliki suami seorang chaebol generasi kedua dengan rumah tangga yang selalu terlihat damai. Namun, tiba-tiba kehidupannya berubah.

Sejak ia menemukan suaminya meninggal dan ia dijadikan tersangka atas kematian tersebut. Pada saat yang sama, ia juga baru mengetahui bahwa suaminya telah berselingkuh, bahkan jauh sebelum meninggal dunia.

Seo Jung Won terguncang saat mengetahui Seol Woo Jae berselingkuh. Yang lebih parah lagi, dia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan selingkuhan suaminya.

Dengan bantuan mantan pacarnya, Detektif Kim Tae Heon (pemain Yeon Woo Jin), Seo Jung Won berusaha memulihkan nama baiknya dan mengungkap fakta di balik pembunuhan selingkuhan Seol Woo Jae.

BACA JUGA:

Seperti yang terlihat dalam trailer drama Korea Nothing Uncovered, Seo Jung Won bertemu kembali dengan mantan pacarnya Detektif Kim Tae Heon yang menangani kasus pembunuhan selingkuhan suaminya.

Untuk informasi, drakor ini tayang di stasiun TV KBS dan layanan OTT VIU setiap hari pada Senin dan Selasa mulai pukul 22.10 KST.

Selain menampilkan permasalahan sengit antara mereka, ketiga karakter utamanya juga akan menyelipkan perjalanan kisah asmara mereka yang terlibat dalam kisah cinta segitiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: