Sinopsis Wedding Impossible, Drakor Romantis Dibintangi Jun Jeong Seo dan Kim Do Wan

Sinopsis Wedding Impossible, Drakor Romantis Dibintangi Jun Jeong Seo dan Kim Do Wan

Ini Dia Sinopsis Wedding Impossible, Drama Komedi Romantis Yang Dibintangi Jun Jeong Seo dan Kim Do Wan--https://youtu.be/wgJBSTiVENg?si=MTBe2m6Rte6jI7Xi

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID-Drakor Wedding Impossible - Wedding Impossible menjadi drama Korea yang dibintangi oleh Jun Jong Seo, Moon Sang Min, Kim Do Wan, dan Bae Yoon Kyung. Drama Wedding Impossible merupakan drama dengan genre komedi romantis yang dapat kamu saksikan di Prime Video sekarang juga.

Wedding Impossible menceritakan tentang kisah Na A Jung (Jun Jeong Seo), seorang artis yang kurang populer dan berencana melakukan pernikahan palsu dengan sahabatnya, Lee Do Han (Kim Do Wan).

Hal itu dilakukan keduanya karena terlalu berambisi ingin menjadi pewaris chaebol.

Namun adik Lee Do Han, Lee Ji Han yang ambisius, berusaha keras untuk menjadikan kakaknya sebagai penerus bisnis keluarga dan berusaha keras menggagalkan rencana pernikahan palsu tersebut.

BACA JUGA:

Wedding Impossible merupakan drama Korea hasil adaptasi web novel karya Song Jung-won. Naskah drama tersebut ditulis Park Seul-ki dan Oh Hye-won. Sementara itu, pengarahan dilakukan sutradara Kwon Young-il (Doom at Your Service, My Unfamiliar Family).

Drama itu menjadi proyek terbaru dari Jun Jong-seo usai bintangi Money Heist: Korea - Joint Economic Area dan film Ballerina pada 2022 dan 2023. Begitu pula dengan Kim Do-wan yang baru-baru ini bintangi Doona!.

Selain itu, Wedding Impossible menjadi drama korea terbaru yang dibintangi oleh Moon Sang Min setelah ia membintangi Duty After School dan Under The Queen’s Umbrella.

Bukan hanya menyajikan cerita yang menarik, para pemeran juga akan menyajikan chemistry yang kuat yang disaksikan dari di depan kamera.

Penonton pun dapat menantikan kedekatan hubungan para aktor di serial ini, termasuk di balik layar.

“Proses pembuatannya sangat menyenangkan dan saya sangat bahagia. Saya rasa semua orang akan dapat memilih syuting kami sebagai syuting terbaik dan paling membahagiakan yang pernah mereka kerjakan," ungkap Jun Jong Seo dikutip dari Tribun.News

"Sekarang pun kami masih saling berhubungan, bahkan ketika kami sedang tidak membicarakan pekerjaan. Kami menjadi sangat dekat dan saya pikir drama ini akan menunjukkan hal tersebut.” tambahnya.

Bae Yoon Kyung juga mengungkapkan kegembiraanya dapat bekerja lagi dengan sutradara Kwon Young-il.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: