Sinopsis Drakor Marry My Husband Episode 12, Park Min Young Terkejut Bertemu BoA!

Sinopsis Drakor Marry My Husband Episode 12, Park Min Young Terkejut Bertemu BoA!

Marry My Husband-Foto: Instagram.com/@webtoonofficial-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Pada Selasa, 6 Februari 2024 drakor Marry My Husband memasuki episode 12. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah serunya?

Sebuah babak baru nan menegangkan akan dimulai, di mana Kang Ji Won (Park Min Young) akan bertemu Oh Yoo Ra (BoA) mantan tunangan Yoo Ji Hyeok (Na In Woo).

Sebelumnya dalam "Marry My Husband," episode 11 Kang Ji Won menyadari bahwa dirinya jatuh cinta pada Yoo Ji Hyeok dan menyatakan perasaannya.

Sebagai informasi, bahwa karakter Yura (BoA) hanya ada di novel Marry My Husband dan tidak ada di webtoon.

Ji Hyuk dan Ji Won baru pulang dari pernikahan Min Hwan dan Su Min. Mereka bergandengan tangan menuju rumah. Namun, kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama.

BACA JUGA:

Saat pulang, Kang Ji Won disambut oleh mantan tunangan Yoo Ji Hyeok, Oh Yoo Ra (diperankan oleh BoA), yang memperkenalkan dirinya secara mengejutkan.

Yura memperkenalkan dirinya sebagai mantan tunangan Yoo Ji Hyuk yang memutuskan hubungan mereka secara sepihak. Kehadiran Yura memberikan akhir yang mengejutkan pada drama ini.

Wajah Yura yang penuh senyuman dan ucapan bombastisnya yang membuat Kang Ji Won resah. Episode ini menampilkan momen-momen penting dalam alur cerita.

Saat karakter Yoo Ji Hyuk (Na In Woo) dan Kang Ji Won (Park Min Young) secara resmi mengonfirmasi perasaan romantis mereka satu sama lain. Keduanya mengukuhkan status mereka sebagai sepasang kekasih.

Yoo Ra mengejutkan Kang Ji Won dengan mengumumkan di depan Yoo Ji Hyeok bahwa ia telah secara sepihak dicampakkan. Ia pun tidak mengetahui alasannya adalah wanita lain. Oh Yoo Ra menatap Kang Ji Won dengan tatapan dingin, mengisyaratkan konflik sengit yang akan datang.

Kang Ji Won, yang tidak mengetahui bahwa Yoo Ji Hyeok pernah bertunangan sebelumnya, kini berada dalam situasi tidak nyaman. Ia merasa seperti Jung Soo Min, menjadi "wanita lain" yang telah menyakiti seseorang.

BACA JUGA:

Kehadiran BoA menambah rollercoaster emosional saat Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) dan Jung Su Min (Song Ha Yoon) mengikat janji suci, menyuntikkan rasa sukacita ke dalam narasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: