Sinopsis Drakor Queen of Divorce: Angkat Kisah Maraknya Kasus Perceraian

Sinopsis Drakor Queen of Divorce: Angkat Kisah Maraknya Kasus Perceraian

Drama Queen of Divorce.-Foto: Instagram.com/@jtbcdrama-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama QUEEN OF DIVORCE ini menggali lebih dalam ke dalam kekacauan emosional dan perjuangan yang dihadapi oleh para karakter saat mereka menjalani tantangan perpisahan dan membangun kembali hidup mereka.

Queen of Divorce digarap oleh sutradara Park Jin Seok bersama penulis skrip Jung Hee Sun. Pihaknya menggaet aktris Lee Ji Ah untuk beradu peran dengan aktor Kang Ki Young.

Drama ini akan berfokus pada Kim Sa Ra. Ia merupakan seorang pengacara perceraian sukses, yang akan membantu permasalahan perceraian orang-orang. Namun, sosok Kim Sa Ra juga memiliki permasalahan tersendiri di dalam rumah tangganya. 

BACA JUGA:

Sinopsis Queen of Divorce 

Queen of Divorce mengisahkan Kim Sa-ra (Lee Ji-ah), menantu perempuan dari firma hukum terkemuka di Korea Selatan. Namun ia bernaib nahas karena pengkhianatan dari suaminya dan kehilangan segala-galanya. 

Setelah itu, dia memutuskan untuk bekerja sebagai penyelesai masalah perceraian, dan sekarang memimpin tim di Solution, sebuah kantor spesialis dalam penanganan perceraian. 

Dia bekerja dengan Dong Ki Joon (Kang Ki Young). Dia adalah mitra bisnis Kim Sa Ra dan pengacara penasihat di Solution. Sebelum datang ke Solution, dia adalah seorang jaksa penuntut yang sangat baik yang memiliki julukan "Gembala Jerman." 

Dia mengambil julukan itu karena kegigihan dan intuisinya yang tajam, tetapi Dong Ki Joon meninggalkan kantor kejaksaan karena alasan yang tidak diketahui. Kim Sa Ra dan Dong Ki Joon bekerja sama untuk orang-orang yang menderita melalui perceraian yang sulit.

Dia memiliki keyakinan kuat bahwa setiap wanita memiliki hak untuk mendapatkan keadilan dalam perceraian. Kim Sa Ra berjuang keras untuk membela klien-kliennya, agar mereka tidak mengalami kesulitan dan kerugian seperti yang ia rasakan saat mengalami perceraian.

Dia juga harus menghadapi tekanan dari pihak lawan yang seringkali mencoba melawan upaya-upaya hukum yang ia lakukan untuk mendapatkan hak asuh anak, atau pembagian harta gono-gini. Meskipun begitu, Sa Ra tidak pernah menyerah dan terus berjuang.

Drama ini juga memperlihatkan sisi lain dari perceraian, yaitu dampak psikologis dan emosional yang dirasakan oleh para pihak yang terlibat.

Baik itu para suami maupun istri, mereka harus menghadapi kesulitan dan pergulatan batin dalam menghadapi perceraian mereka.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: