Dibintangi Oleh Woo Do Hwan dan Lee Yoo Mi, Yuk Intip Sinopsis Drama Korea Terbaru Mr Plankton

Dibintangi Oleh Woo Do Hwan dan Lee Yoo Mi, Yuk Intip Sinopsis Drama Korea Terbaru Mr Plankton

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Memasuki tahun 2024 ini, Netflix merilis banyak drama orisinal baru salah satunya ada Mr. Plankton. Salah satu genre yang banyak diminati oleh penonton adalah drama romantis komedi atau yang biasa disebut romcom.

Drama romcom sering kali menjadi favorit karena mampu memberikan hiburan ringan dengan cerita yang menyenangkan. Untuk kamu si penggemar setia drama romcom, ada kabar bagus untukmu nih. Netflix diketahui akan merilis drama romcom terbaru tahun 2024 ini.

Kali ini, Netflix akan mengangkat series dengan genre romance-comedy berjudul Mr Plankton. Drama ini akan menggaet Woo Do Hwan dan Lee Yu Mi sebagai pemeran utamanya. Seperti judulnya, drama Mr. Plankton ini menghadirkan kisah orang-orang yang tidak bisa berbaur layaknya plankton.

Ini dia sinopsis dan pemain drama Mr. Plankton yang perlu kamu ketahui sebelum nonton. Simak selengkapnya dalam artikel radarpena ini ya!

BACA JUGA:

1.  Sinopsis Drama Mr. Plankton

Mr Plankton berkisah tentang seorang pria bernama Hae Jo yang hidup tanpa terikat apapun. Ia tumbuh besar tanpa mengetahui siapa ayahnya. Setelah mendengar berita tentang dirinya, ia memutuskan mencari tahu asal-usulnya sebenarnya.

Ada juga Jo Jae Mi yang berkeinginan menikah dengan putra tunggal keluarga bergengsi. Tapi takdir berkata lain karena ia harus terlibat dalam perjalanan panjang Hae Jo. Nantinya mereka berdua akan terhubung satu sama lain.

2.  Dibintangi oleh Woo Do Hwan dan Lee Yumi

Drama Mr. Plankton akan dibintangi oleh sederet artis papan atas. Woo Do Hwan akan tampil sebagai Hae Jo, pria yang selalu mengembara dalam hidupnya.

Ada juga Lee Yu Mi yang memerankan karakter Jo Jae Mi, seperti perempuan pada umumnya ia begitu ingin menikah dengan pria yang dicintainya.

Tidak ketinggalan Oh Jung Se sebagai Eoh Heung, putra dari keluarga bergengsi sekaligus calon suami Jo Jae Mi. Terakhir ada Kim Hae Sook sebagai Beom Ho Ja, ia adalah ibu dari Eoh Heung yang selalu diintimidasi oleh keluarga suaminya

3.  Jadwal Tayang

Mr. Plankton merupakan drama orisinal Netflix. Jadi kamu bisa menyaksikan drama ini melalui platform streaming Netflix juga. Drama ini akan tayang di tahun 2024, tapi untuk tanggal rilisnya belum diumumkan secara pasti.

Mr. Plankton jadi salah satu drama menarik yang tayang di tahun 2024 ini. Setiap drama memiliki cerita yang unik namun tetap menghadirkan suasana yang menghibur, jadi pastikan kamu tidak melewatkannya ya! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: